Yulianis Terima Rumah Layak Huni dari BRI dan Kodim 0309 Solok

Penyerahan rumh layak Huni oleh BRI Solok kepada Yulianis disaksikan Damdim 0309 Solok dan Camat Kubung

Koto Baru, SuhaNews. Dalam harunya Rian Sandra alias ajo didampingi sang istri Yulianis mengucapkan terima pada BRI cabang Solok dan Kodim 0309 yang telah merenovasi rumahnya menjadi layak huni.

Setelah mulai dikerjakan oleh Kodim 0309 atas support dana melalui CSR BRI pada 26 Oktober 2019 lalu (baca : Suhanews.com) pada Rabu (18/12) rumah Rian Sandra diserahterimakan.

Serah Terima rumah ini dihadiri oleh Kepala Cabang BRI Solok Gokma Dame Hutagaol, Komandam Kodim 0309 Solok Letkol ARM Priyo Iswahyudi, Camat Kubung Ahpi Gusta Tusri, SSTP, MSi, Kapolsek Kubung Afdimon sementara dari pemerhaintah nagari Koto Baru tidak hadir karena pada waktu bersamaan sedang melaksanakan Musrenbang Nagari Indonesia.

Kepala Cabang BRI Solok mengucapkan selamat untuk keluarga Yulianis, semoga program dari BRI Solok atas dukungan Kodim 0309 ini berkah bagi keluarga ini. Tak lupa rasa terima kasih untuk jajaran Kodim 0309 Solok yang atas dukungannya, bisa mengoptimalkan nilai bantuan dari BRI sehingga memiliki nilai dan manfaat lebih.

Camat Kubung Ahpi Gusta Tusri atas nama Pemerintah dan Masyarakat mengapresiasi kolaborasi anatar BRI dan Kodim 0309 dalam membantu masyarakat kurang mampu.

“Bantuan rumah layak huni merupakan yang terbagus yang pernah kami temui, semoga hal ini dapat menjadi contoh bagi stakeholder yang akan memberikan bantuan sejenis kepada masyarakat,” ujar Camat Kubung yang akrab disapa Cici.

Semoga bantuan yang diberikan oleh Bapak Kepala Bank BRI Cabang Solok dinilai sebagai ibadah, dan bank BRI menjadi bank terbesar di Indonesia sehingga dapat memberikan CSR yang semakin banyak kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kepada Bapak Dandim 0309 kami mengucapkan terima kasih atas terbangunnya rumah yang layak huni dan sehat ini, bahkan lantainya sampai bisa diberikan keramik,” ulas Cici.

Kepada Yulianis dan keluarga ini adalah hal yang patut disyukuri karena tidak banyak orang yang memperoleh bantuan rumah layak huni ini. Alhamdulillah dalam rangka HUT BRI yang ke 124 melalui CSR Bank BRI bantuan pembangunan rumah layak huni bisa diperoleh.

“Kami juga mengharapkan kepada ibu Yulianis dan keluarga agar menabung uang yang semula direncanakan untuk membangun rumah dapat ditabung untuk biaya melanjutkan sekolah anak – anak dan untuk usaha produktif,” tutup Camat Kubung.

Rian alias Ajo sehari-harinya merupakan pedang roti bakar dan sandwich dengan menggunakan becak motor berkelilimng dari sekolah ke sekolah. Sedangkan istrinya Yulianis juga melakoni pekerjaan yang sama, dan mangkal berjualan di kampus UMMY Koto Baru.

reporter : Hengki   editor : Moentjak

 

Facebook Comments

loading...