1 Mobil Terbakar di SPBU Saok Laweh Menjelang Subuh

mobil
1 unit mobil Kijang terbakar di area SPBU Saok Laweh menjelang subuh, Sabtu (15/8)
Solok SuhaNews. Satu unit mobil jenis minibus terbakar di area SPBU Saok Laweh Kab. Solok, Sabtu (15/8) menjelang subuh sekitar pukul 03.00 WIB.
Api diduga berasal dari korsleting pada mobil kijang BA 1976 WR yang terparkir disudut SPBU, tak jauh dari area pengisian BBM sepeda motor.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Solok melalui Kasat Reskrim, AKP Deni Rahmat., yang membenarkan kejadian ini sekaligus menyebut saat ini sedang dilakukan penyelidikan untuk mendalami penyebab terjadinya kebakaran.

“Dari hasil oleh TKP dan keterangan saksi, selain satu unit mobil yang terbakar, juga ditemukan belasan derijen dan pai sempat menjalar ke pompa pengisian sepeda motor,” ujar Kasat Reskrim.

Beruntung dalam kejadian tidak sampai membakar seluruh area maupun tangki penyimpan BBM, karena kalau ini sampai terjadi dapat dibayangkan ledakan dan efek yang ditimbulkan.

mobil

Saat kejadian petugas SPBU segera menghubungi Pemadam Kebakaran, armada Damkar dari kota dan Kabupaten Solok segeda datang tak lama setelah kejadian, hingga api berhasil dipadamkan lebih kurang satu jam kemudian. Setelah kejadian hingga siang ini SPBU masih ditutup operasionalnya. Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...