100 Personil Polres Solok Kota gelar Patroli Antisipasi Tawuran

Solok, SuhaNews – Untuk mencegah terjadinya tawuran dan kenalan remaja, Polres Solok Kota menurunkan 100 personil, Sabtu (12/11) malam.

Kapolres Solok AKBP Ahmaf Fadilan menyebutkan kegiatan ini dipimpin Kabag SDM AKP Poniman selaku pimpinan kegiatan  menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah terjadinya tawuran di wilayah hukum Polres Solok Kota.

Untuk giat ini, personil terdiri tergabung dalam Tim yang dikerahkan melibatkan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim), Satuan Intelijen (Sat Intel), dan Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba). Selain itu, dilibatkan juga Tim Satuan Lalu Lintas, Tim Raimas Samapta, dan Tim Gabungan Staff Lainnya.

“Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM AKP Poniman, bersama para perwira yang bertugas sebagai padal. Mereka siap mengawal ketertiban dan keamanan di sejumlah titik strategis,” sebut Kapolres.

Rute yang menjadi fokus operasi mencakup Jalan Lingkar Utara, Bandar Pandung, Tanah Garam, Balai Kota Solok, KTK, Simpang Rumbio, hingga Tanjung Paku. Upaya ini diharapkan dapat mencegah potensi tawuran dan menjaga keamanan masyarakat.

Kapolres Ahmad Fadilan menegaskan komitmen Polres Solok Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami berupaya maksimal untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga,” ujarnya.

Pihak Kapolres juga mengajak kerjasama dari masyarakat dalam memberikan informasi yang dapat membantu tugas kepolisian. “Kami berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan,tambahnya

Dalam rangka melakukan upaya preventif dan pre-emtif guna menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Solok Kota, Kapolres Solok Kota juga melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Kapolres Solok dan Kapolresta Padang. personil personil 

Sebelumnya, di beberapa group media sosial beredar himbauan untuk mewaspadai terjadinya tawuran yang melibatkan pelajar dari Kota Padang, Kota Solok dan Kabupaten Solok. Sisca

BACA JUGA  Gubernur Sumbar : Perketat Pengawasan Wilayah Perbatasan

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -