2 dari 7 Warga Kota Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19, Anggota Satpol-PP

Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Solok Kembali Bertambah 10 Orang
Solok, SuhaNews. Kembali bertambah warga kota Solok yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 7 orang pada Jumat (9/10). Sebagaimana informasi yang disampaikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solok.
Tiga diantara warga kota Solok yang terkonfirmasi positif ini memiliki riwayat kontak erat dengan pasien sebelumnya. Sedangkan 2 lainnya merupakan anggita Satpol-PP.

Hasil ini merupakan hasil pemeriksaan sampel swab tes yang dikirim Posko COVID-19 Banda Panduang pada tanggal 5 Oktober lalu ke aboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang.

Adapun warga Kota Solok yang terkonfirmasi positif tersebut sebanyak 7 orang, yakni antara lain sebagai berikut ;

1. Ny. L, usia 38 tahun, IRT, Jln. Dt. Parpatih Nan Sabatang 02/04 Kelurahan PPA (Pasien 177). Yang bersangkut merupakan kontak erat pasien 156. Saat ini telah diisolasi di Posko COVID-19 Banda Panduang.

2. Ny. W, usia 66 th, IRT, Jln. Dt. Parpatih Nan Sabatang 02/04 Kelurahan PPA (Pasien 178). Yang bersangkut merupakan kontak erat pasien 156. Saat ini telah diisolasi di Posko COVID-19 Banda Panduang.

3. Tn. E, usia 55 tahun, pekerjaan Sopir Kelurahan Simpang Rumbio (Pasien 179). Saat ini telah dirawat di RSUD M Natsir.

4. Ny. D, usia 60 tahun, pekerjaan IRT Kelurahan Tanah Garam (Pasien 180). Saat ini telah menjalani isolasi mandiri.

5. Tn SG, usia 28 tahun, Satpol PP, Kelurahan Tanjung Paku (Pasien 181). Saat ini telah menjalani isolasi mandiri.

6. Ny. MIP, usia 37 tahun, Satpol PP, Kelurahan PPA (Pasien 182). Saat ini telah menjalani isolasi mandiri.

7. Ny. Z, usia 51 tahun, Guru, Kelurahan PPA (Pasien 183). Yang bersangkut merupakan kontak erat pasien 167. Saat ini telah menjalani isolasi mandiri.

“Hari ini tim Surveilans segera melakukan tracing dan tracking terhadap pasien tersebut untuk mendapatkan kontak eratnya, guna dilakukan pengambilan sampel swabnya oleh analis swab kita yang direncanakan pada hari minggu,” ujar Drs. H. Syaiful A., M.Si Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Solok.

Dengan kondisi ini, maka total kasus positif Covid-19 di kota Solok sebanyak Kasus 183 orang; Sembuh 144 orang; Isolasi Posko Banda Panduang 11 orang, Dirawat di RSUD M. Natsir 4 orang; Dirawat di RSUP M.Djamil 1 orang, Isolasi Mandiri 21 orang dan Meninggal 2 orang. Rel | Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...