120 Paket Sembako Dibagikan Polres Solok di Hari Bhayangkara ke 76

120 Paket Sembako Dibagikan Polres Solok di Hari Bhayangkara ke 76
Arosuka, SuhaNews – 120 paket sembako dibagikan oleh Polres Solok dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Senin (20/6).

Setelah diserahkan secara simbolis, paket bantuan ini diantarkan langsung oleh personil Polres Solok ke rumah warga penerima dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo melepas langsung tim penyaluran paket sembako ini. Turut hadir dalam kegiatan ini,  Wakapolres Kompol Irwan Zani, Kabag SDM AKP, Afdimon, Kasat Lantas Polres Solok AKP Dian Jumes Putra, Kasat Shabara, Iptu Azwari Siregar, Kasi Propam Polres Solok Ipda Rinal Fauzi dan Bhayangkari cabang Polres Solok.

Kapolres menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk rasa syukur dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76. Sasarannya masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat kita yang terkendala dengan masalah ekonomi. Sengaja diberikan dalam bentuk sembako agar bisa termanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan rumah tangga,” ujar AKBP Apri Wibowo.

Selain diantarkan langsung oleh petugas, sejumlah masyarakat yang bermukim di sekitar Polres Solok menjemput langsung bantuan. Bantuan diserahkan secara simbolis terhadap lima orang warga.

Erwin, salah satu warga penerima paket sembako ini menyucapkan terima kasih dan rasa syukur atas kepedulian Polres Solok pada masyarakat kurang mampu dilingkungan Mapolres.

“Mudah-mudahan membawa berkah hendaknya bagi yang membantu. Dan semoga, Polres Solok bisa terus berbagai dengan masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemkab Agam Akan Bangun Museum Angkatan Udara di Monumen Avro Anson
loading...
Artikulli paraprakWagub Audy Buka MTQN Tanah Datar ke 41 di Lapangan Saruaso
Artikulli tjetërSiswa Libur, Guru Madrasah PSA Ikuti Lokakarya Sambut TP 2022/2023