14 ASN Kemenag Pasaman Terima Satya Lencana

14 ASN Kemenag Pasaman Terima Satya Lencana
Pasaman, SuhaNews – Sebanyak 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman menerima Satya Lencana dari Presiden Republik Indonesia. 

Secara resmi Kepala Kankemenag Gusman Piliang menyematkan pin dan menyerahkan sertifikat Satya Lencana di halaman kantor Senin (22/8).

Analis Kepegawaian Nofrita secara rinci menyampaikan 2 orang diberikan satya lencana atas pengabdian 30 tahun, 2 orang 20 tahun dan 10 orang diberikan atas pengabdian 10 tahun.

Dalam hal ini Gusman mengucapkan selamat dan menilai satya sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan.

Gusman Piliang juga mengatakan, pemberian satya lencana ini bisa menjadi motivasi bekerja semakin meningkat dan berkualitas.

Lebih lanjut dijelaskan, pemberian satya lencana PNS tersebut berdasarkan Undang-undang nomor 20 Tahun 2009 tentang Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan, Dan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang disiplin PNS.

Hemat Gusman, seorang PNS ataupun ASN dapat menerima penghargaan juga dilihat dari kedisiplinan serta prilaku.

Berikut daftar penerima satya lencana berdasarkan tahun, Helmiwarti dan Dahlia Farian (30 tahun), Yulinasri dan Nursyakbani (20 tahun), Yunedi, Sahrijal Nst, Ahmad Darman, Ruda Mahayati, Imelfia, Elya Muchtar, Neli Martati, Elvi Yendra, Arya Wisata Fitri dan Syofiarti (10 tahun). Yusuf

Berita Terkait :

asn asn asn

Facebook Comments

BACA JUGA  Kakan Kemenag 50 Kota Apresiasi Kunjungan Anggota DPR-RI ke Ponpes TI Tabek Gadang
loading...
Artikulli paraprakWabup Agam Ikuti Silaturahmi Bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila
Artikulli tjetërBupati Sijunjung Lepas Gerak Jalan Jantung Sehat Wisata