18 Siswa PSA Sulit Air Terima Kaca Mata dari President Optical

18 Siswa PSA Sulit Air Terima Kaca Mata dari President Optical
Wali nagari Sulit Air Hj. Alex Suryani menyerahkan kaca mata untuk siswa PSA disaksikan Camat X Koto Diatas Teta Midra dan tokoh masyarakt Sulit Air.
Sulit Air, SuhaNews. 18 orang siswa madrasah PSA nagari Sulit Air menerima kaca mata dari President Optical. Kaca mata ini diserhkan di kantor Wali Nagari Sulit Air kec. X Koto Diats Kab. Solok, Senin (16/3).

Kaca mata ini diserahkan langsung oleh pimpinan President Optical Nasperi, SH, MH yang merupakan putra Sulit Air merantau ke Pekan Baru. Penyerahan dilakukan kepada Wali Nagari Hj. Alex Suryani yang disaksikan Camat X Koto Diatas Teta Midra dan tokoh masyarakat Sulit Air Edi Efri. Setelah itu kepada siswa madrasah PSA yang diwakili oleh Waka Kesiswaan MAS PSA Maihendrik.

Kaca mata yang diserahkan ini merupakan tindak lanjut dari pemeriksaan secara gratis bagi ratusan pelajar di nagari Sulit Air pada Desember 2019 yang lalu. Pemeriksaan dilakukan baik di sekolah maupun madrasah yang ada di nagari Sulit Air.

Berita Terkait ; SAS Pekanbaru Adakan Pemeriksaan Mata Gratis Bagi Pelajar Sulit Air

Bagi siswa yang matanya mengalami gangguan dan membutuhkan kaca mata, President Optical Pekan Baru memberikan secara gratis. Ini dilakukan dengan dukungan dari perantau Sulit Air Sepakat (SAS) Pekan Baru.

Pimpinan President Optical Nasperi mengatakan karena banyak dan hampir tiap sekolah ada siswanya yang mendapat kaca mata ini, maka pihaknya menyerahkan pada Wali Nagari, selanjutnya pihak sekolah dapat mengambilnya di kantor Wali.

Wali Nagari Sulit Air Hj. Alex Suryani mewakili masyarakat yang menerima kaca mata gratis ini mengucaplan terima kasih pada SAS Pekan Baru dan Presiden Optical. Karena dengan adanya bantuan kaca mata ini sebuah harapan bagi para pelajar untuk menatap masa depan lebih baik lagi dengan penglihatan yang lebih bagus.

BACA JUGA  Skoteng, Minuman Hangat Pengusir Dingin

Semantara itu Camat X Koto Diatas yang hadir pada penyerahan ini mengapresiasi kekompakan dan kepedulian perantau Sulit Air pada kampung halaman. Semoga menjadi amal ibafdah dan motivasi untuk terus berbakti pada dunsanak dan nagari, ujarnya.

reporter : Hendrik editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...