2 Lagi Warga Saok Laweh Terkonfirmasi Positif Covid-19

kandidat
Arosuka, SuhaNews. Menindak lanjutan keterangan tertulis dari gugus tugas propinsi Sumatera Barat, Senin (10/8) pagi, Bupati Solok melalui Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam juga menyampaikan keterangannya.
Berdasarkan laporan sementara yang disampaikan oleh Diskominfo Propinsi Sumatera Barat, Senen tgl 10 Agustus 2020 bahwa Kabupaten Solok ada Penambahan Kasus Konfirmasi sebanyak 3 (tiga) orang. Kemudian terkait dengan hal tersebut hasil konfirmasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Solok hari ini, adalah sebagai berikut :
Terdapat sebanyak 4 (empat) orang yang hasil Pemeriksaan Spesimen nya adalah Positif dengan uraian, sebanyak 2 (dua) orang terkait Kontak Erat dengan Kasus Konfirmasi di Nagari Saok laweh Kecamatan Kubung, 1 (satu) orang terkait Kontak erat dengan kasus Konfirmasi dengan Warga Kelurahan Tanah Garam Kota Solok dan 1 (satu) orang lagi terkait Kontak erat dengan Cluster Kota Padang.

Saat ini tim surveilans segera melakukan tracing dan tracking terhadap ke 6 orang yang terkonfirmasi tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut akan kami sampaikan setelah diperloleh hasil tracing dan tracking oleh Tim Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Solok. WEWE

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...