2 Truk Kecelakaan di Tanjung Gadang Sijunjung, 1 Orang Meninggal Dunia

2 Truk Kecelakaan di Tanjung Gadang Sijunjung, 1 Orang Meninggal Dunia
SuhaNews – Kecelakaan yang melibatkan dua truk besar terjadi di tanjakan Taratak Baru nagari Tanjung Gadang kabupaten Sijunjung, Kamis (22/9).

Kabar duka ini ramai muncul di beranda media sosial, salah satunya akun Emi Zabet yang mendoakan salah satu dari pengemudi truk yang terlibat kecelakaan ini, bernama Habib dan kondisinya kritis setelah mendapat pertolongan dirujuk ke RSUP M. Djamil Padang.

Dari informasi yang dirangkum SuhaNews, kecelakaan bermula dari truk pengangkut batu bara datang dari arah Dharmasraya menuju Solok, sampai di lokasi mengalami blong rem, sementara dari arah berlawanan ada truk tangki pengangkut CPO melaju menuju Dharmasraya.

Karena rem blong, truk batu bara melaju tak terkendali hingga menabrak truk tangki dari arah berlawanan. Usai tabrakan, truk batu bara rebah kuda hingga muatannya berserakan sampai ke jalan, sedangkan truk tangki kondisi kabinyya hancur.

Dari akun instragram Infosumbar, pengemudi truk batu bara meninggal dunia, sedangkan pengemudi truk tangki mengalami luka parah.

Kejadian ini sempat membuat macet lalu lintas di jalan lintas Sumatera, dan sudah dalam penanganan Polres Sijunjung. (*)

BErita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Materi Layanan BK Bidang Pribadi Tentang Kejujuran
loading...
Artikulli paraprakKunjungi Kota Solok, Danrem 032/Wirabraja Tinjau Kampung Pancasila
Artikulli tjetërPolwan dan Polki Polda Sumbar Sampaikan Imbauan Kamtibmas dengan Tari