2 Unit Bus Pariwisata Terbakar Saat Parkir di Pool

2 Unit Bus Pariwisata Terbakar Saat Parkir di Pool
SuhaNews. 2 unit bus pariwisata, masing-masing dengan nomor polisi BL 7790 A dan D 7611 AF, terbakar saat berada di poolnya di jalan SM Amin, Pekanbaru, Sabtu (9/1) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dilansi roleh Topsatu.com, walau tak ada korban jiwa, akibat terbakarnya bus pariwisata ini, satu orang petugas keamanan mengalami luka ringan saat berupaya memadamkan api.

Kasus terbakarnya dua unit bus ini sudah dalam penanganan oleh  Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan, Pekanbaru untuk mendalami penyebab.

“Kedua bus tersebut memiliki nomor polisi BL 7790 A dan D 7611 AF. Penyebab kebakaran belum diketahui karena masih dalam proses lidik,” kata Kapolsek Tampan Kompol Ambarita.

Dalam peristiwa ini Pemadam Kebakaran kota Pekanbaru menurunkan lima armada untuk memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 07.50 WIB.

“Kasus ini sedang di dalami penyidik. Keterangan awal telah dikumpulkan dari dua saksi dan pemilik bus pariwisata tersebut,” jelas Kapolsek.

Dijelaskan Kompol Ambarita, saksi Sutrisno yang berada di dalam bus awalnya mendengar dari luar ada yang teriak kebakaran.

“Setelah itu ia lansung keluar dan melihat bus telah terbakar. Kemudian ia bersama rekannya lansung menghubungi pemilik mobil dan lansung menghubungi Pemadam Kebakaran dan Polsek Tampan. Beruntung tidak ada korban jiwa,” jelas Kapolsek menjelaskan.

editor : Moentjak sumber : Topsatu.com

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  MKKS SMP Kab.Solok Bantu 2 Siswa Korban Kebakaran di Koto Baru
loading...