2 Warga Singkarak, 1 Koto Laweh Terkonfirmasi Covid-19

2
Arosuka, SuhaNews – Kasus konfirmasi positif  Covid-19 di Kabupaten Solok kembali bertambah sebanyak tiga orang, sehingga total warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi sebanyak 746 orang, yang terdiri atas karantina mandiri 51 orang, dirawat 8 orang, meninggal 18  orang dan sembuh 669 orang.

“Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  8.655orang,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Senin (25/1/2021) di Arosuka.

Kasus konfirmasi ada tambahan sebanyak 3 orang, jelas Syofiar Syam, yakni:

  1. Perempuan 43 thn, alamat Nagari Singkarak, Kec. X Koto Singkarak, Pekerjaan Guru PAUD Kota Solok, merupakan pasien skirinning yang melakukan pemeriksaan swab di Kota Solok.Yang bersangkutan karantina mandiri.
  2. Perempuan 25 thn, alamat Nagari Koto Laweh, Kec. Lembang Jaya, pekerjaan IRT, merupakan  kontak erat dg kasus konfirmasi (mertua). Yang bersangkutan karantina mandiri.
  3. Laki-laki 31 thn, alamat Nagari Singkarak, Kec. X Koto Singkarak, merupakan kasus suspek dari RSUD M Natsir yang memiliki Riwayat perjalanan dari Medan dan Bengkalis. Yang bersangkutan karantina mandiri.
“Adapun kasus suspek dirawat tidak ada lagi karena hasil pemeriksaan Spesimennya telah negatif,” tambah Syofiar Syam. (Wewe)
Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Sumatera Barat Targetkan 12.519 Tenaga Kesehatan Terima Vaksin Covid-19
loading...