3 Hari, Empat Camat di Kab. Solok Diserahterimakan

Arosuka, SuhaNews – Dua hari, tiga camat di Kab. Solok diserahterimakan. Sepanjang Selasa (7/1) menjadi giliran Camat Lembang Jaya dan Payung Sekaki, sementara pada Rabu (8/1) dilakukan serah terima Camat Kubung.

Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, hadir pada serah terima camat Payung Sekaki. Di samping Yulfadri Nurdin, juga hadir Wakil Ketua TP PKK  Kab. Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin,

Staf Ahli Bupati dan kepala SKPD lainnya, serta Forkopimcam Payung Sekaki.

3 Hari, Empat Camat di Kab. Solok Diserahterimakan 1
Serah terima Camat Kubung yang dihadiri Sekda Kab. Solok Aswirman, SE, MM

Di sini diserahterimakan jabatan Camat Payung Sekaki dari Riswandi Bahauddin kepada Irwan Effendy. Sekaligus serah terima Ketua TP PKK Kec. Payung Sekaki dari Ny. Yurista Riswandi Bahauddin kepada Ny. Rina Irwan Effendy.

Selain menghadiri serah terima Camat Payung Sekaki, Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, juga menghadiri serah terima Camat Lembang Jaya dari  Ricky Carnova kepada Vice Febrianeldi.

Di Lembang Jaya, Wabup Solok didampingi oleh Ketua DPRD Jon Firman Pandu, Wakil Ketua TP PKK Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Ketua IKA DPRD Ny. Nia Jon F Pandu, Asisten Koor Ekbangkesra Medison, Kepala SKPD dan para camat.

Sementara di Kubung dilakukan serah terima dari Ahpi Gusta Tusri kepada Ricky Carnova. Dalam serah terima ini hadir Sekda H.Aswirman, Wakil Ketua TP-PK Kab Ny.Herlina Yetti Aswirman, Anggota DPRD, TP-PKK serta TP-PKK Kecamatan Kubung, Kepala SKPD serta Camat, dan Forkopimcam Kubung, Wali Nagari, BPN, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Cadiak Pandai,Serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Kubung.

“Buatlah inovasi dalam menjalankan tugas,” harap Wakil Bupati Solok. Yulfadri Nurdin.

Harapan itu tertunpang kepada Camat Payung Sekaki, Irwan Effendy dan Camat Kubung Ricky Carnova yang sudah berpengalaman. Apalagi Irwan Effendy termasuk sebelumnya juga sudah lama menjadi camat sebelum dimutasi ke DPMN, kini kembali jadi camat.

BACA JUGA  12 Pasang Catin Kubung Ikuti Binwin dengan DR.H.Helmi,M,Ag
3 Hari, Empat Camat di Kab. Solok Diserahterimakan 2
Foto bersama usai serah terima Camat Payung Sekaki

Sementara kepada Vice Febrianeldi, Wabup Yulfadri juga berharap bisa belajar kepada para senior, sehingga ke depan Lembang Jaya juga semakin maju dengan beragam program di tangan camat yang masih muda dan energik.

Kamis (9/1) juga dilakukan serah terima Camat Hiliran Gumanti dari Syafruddin kepada Romi Hendrawan. Serah terima ini dihadiri oleh Kepala DPMN Feris Novel, Wakil Ketua TP PKK  Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD beserta camat dan Forkopimcam Hiliran Gumanti. Wewe

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -