Cici Pamit dari Kubung

Cici Pamit dari Kubung
Ahpi Gusta Tusri, SSTP, M.Si
Koto Baru, SuhaNews. Ahpi Gusta Tusri, SSTP, M.Si yang akrab disapa Cici mengakhiri tugasnya sebagai Camat di Kubung setelah mengemban amanah ini selama 15 bulan.

Rabu (8/1) jabatan itu diserahkan kepada penggantinya Ricky Carnova, SSTP, MM dihadapan Sekda Kab. Solok Aswirman, SE, MM dan Forkopimcam serta undangan di ruang pertemuan kantor Camat Kubung.

Selain memberikan sambutan pada acara serah terima ini, Cici juga menyampaikan pamitnya pada masyarakat Kubung lewat media sosial, salah satunya akun facebook atas nama Ahpi Gusta Tusri.

Assalamu’alaikum Wr, Wb,

Kita berdo’a semoga Masyarakat Kecamatan Kubung sehat walafiat, bersemangat, dan menjadi bagian dari orang – orang yang beruntung…..

Lima belas bulan sudah kami berdinas sebagai Camat Kubung, bersama kita membangun dan menjaga stabilitas Kecamatan. Hari ini, tugas ini diserahterimakan kepada Camat yang baru Bapak Ricky Carnova, SSTP, MM dihadapan Bapak Bupati Solok yang diwakili oleh Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Bapak Aswirman, SE, MM.

Terima kasih kami ucapkan kepada Sekcam, Kasi, Kasubag dan ASN Kecamatan Kubung atas soliditas kita dalam mendayung kapal yang bernama Kecamatan Kubung, terima kasih kepada Bapak Forkompimcam, Kepala UPT/ D, Kepala KUA, Korwil Pendidikan, Kepala SD, Kepala SLTP, Kepala SLTA, Pendamping Desa, Ketua LKAAM Kecamatan, Ketua Bundo Kanduang Kecamatan, Wali Nagari, Ketua BPN, Ketua KAN , Ketua Bundo Kanduang, Ketua LPMN, Ketua Pemuda, dan stakeholder yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, atas integritas dan kerja sama kita dalam membangun Kecamatan Kubung. Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kubung kami menyampaikan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan. Semoga usaha dari kita semua dinilai sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. Aamiin….

Kami menyampaikan mohon maaf apabila ada kekeliruan, kekhilafan, hal yang kurang berkenan, ataupun ada kegiatan yang belum terfasilitasi selama bertugas. Selanjutnya kami mohon pamit kepada masyarakat Kecamatan Kubung untuk melanjutkan pengabdian, melaksanakan amanah sebagai Kabag Kesra Setda Kabupaten Solok. Mohon do’a restu semoga kami senantiasa diberikan petunjuk Allah SWT dalam bertugas. Aamiin…

Wabillahitaufiq walhidayah
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Cici mengungkapkan, mohon diri melalui media sosial ia lakukan karena selama bertugas di Kubung ia juga memanfaatkan media sosial sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat.

BACA JUGA  Pemkab Pesisir Selatan Serahkan SK 7 Imam Masjid Besar Kecamatan

“media sosial ikut membantunya menyerap aspirasi masyarakat, serta menyampaikan program-program pemerintah kepada masyarakat,”ujarnya.

Setelah ini Cici mengemban tugas barui sebagai Kepala Bagian Kesra pada Sekretariat Daerah Kabupaten Solok. Moentjak

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaTakraw dan Volly Putri Kab. Solok Tempati Peringkat 3
Artikel berikutnyaHUT Dharmasraya, Akan Bangun Rumah Gadang Terbesar