6 ASN Barenlitbang Kab. Solok Dipromosikan

6 ASN Barenlitbang Kab. Solok Dipromosikan
Wabup Solok H. Yulfadri Nurdin saat melantik pejabat Eselon IV di Arosuka.
Arosuka, SuhaNews. Dalam pelantikan Eselon IV oleh Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, Senin 6/1) di ruang Solok Nan Indah, ikut dilantik 10 ASN yang bertugas di Barenlitbang Kab. Solok.

Diantara 10 yang diberi amanah, 6 diantaranya merupakan promosi ke Eselon IV baik yang ditempatkan di Barenlitbang maupun instansi lain dan sebaliknya.

Adapun pejabat Eselon IV yang baru menerima amanah bertugas di Barenlitbang adalah

Gerry Candra, S.STP.MSi dipercaya menjabat Kasubid Penyusunan Perencanaan Pembangunan Daerah, sebelumnya eselon IV di BKPSDM. Kemudian Yudhi Syaifitra, SE sebelumnya kasubid Pendidikan, Pemuda dan Olah raga dimutasi menjadi Kasubid Pariwisata, Budaya dan Pengembangan Potensi Derah Barenlitbang.

Selanjutnya Rince Kusmala Dewi, SE yang promosi menggantikan jabatan yangbditinggalkan Uudhi Syaifitra, SE. Kemudian Tissa Helidya Vicelly Meriska, ST setelah jabatannya diisi oleh Yudhi Syaifitra, ia dipercaya mengisi yang jabatan Kasubid Pengembangan Wilayah yg sebelumnya dijabat oleh Henike Sari, ST yang kini juga promosi ke Dinas PUPR.

Yulia Rahmadona, SKM.MKm sebelumnya Fungsional Umum Barenlitbang promosi jadi Kasubid Kesehatan dan Kesra. Kemudian Hartetisna, MCio, sebelumnya Kasi pada Disdukcapil rotasi menjadi Kasubid Investasi dan Pengembagan Dunia Usaha.

ASN Fungsional umum Barenlitbang Kab. Solok lainnya yang promosi ke Eselon IV adalah Syahrial, SE menjadi  Kasi pada  Dinas Kominfo. Herianto, SE, promosi menjadi Kasi di Disparbud.

Begitu juga dengan Supriatin,SE promosi menjadi Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Dinas PUPR dan Novia Sartika , S.Si promosi menjadi Kasi di Dinas Lingkungan Hidup.

Seluruh jabatan tersebut diatas Selasa (7/1) telah diserahterimakan di ruang pertemuan Barenlitbang Kab. Solok yang dipimpin oleh Kepala yang diwakili oleh Sekretaris Ir. Desmalia Ramadanur.

Ir. Desmalia mengucapkan selamat pada para pejabat Eselon IV yang dilantik serta selamat bertugas dengan jabatan baru dan terima kasih telah menjakan tugas dengan baik selama ini.

BACA JUGA  Macet Parah di Lubuk Peraku, Terkait Covid-19

Kemudian mengutip arahan Wabup saat pelantikan di ruang Solok Nan Indah kemarin, untuk dapat menjaga dan mengemban amanah ini dengan baik, serta bertanggungjawab. Serta berharap para ASN dapat selalu menunjukkan prestasi kerja dengan progres yang menonjol.

Acara ini ditutup dengan penantangan berita acara serah terima dari pejabat lama kepada pejabat baru.

reporter : Sari  editor : Moentjak

Berita Terkait :

 

 

Facebook Comments

loading...