Wabup Solok Lantik Pejabat Eselon IV

Wabup Solok Lantik Pejabat Eselon IV
Pelantikan Pejabat Eselon IV oleh Wakil Bupati Solok H. Yulgadri Nurdin
Arosuka, SuhaNews. Sebanyak 216 orang ASN dilingkup Pemda Kabupaten Solok dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin sebagai Pejabat Pengawas / Eselon IV, Senin (6/1).
Pelantikan yang berlangsung diruang Solok Nan Indah Kantor Bupati Solok ini dihadiri oleh Ketua DPRD Jon Firman Pandu, Sekda Kab. Solok Aswirman, SE, MM, Ketua GOW Kab. Solok Ny. Dahliar Yulfadri, Asisten, Staf Ahli dan kepala SKPD dilingkup Pemda Kabupaten Solok.
Dalam Sambutannya H. Yulfadri Nurdin menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.
Pengembangan karir pegawai semata-mata bukan hanya untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakn untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan agar pelayanan publik tetap berjalan dengan lancar.
Berharap melalui jabatan baru ini dapat menghasilkan PNS yang profesional dan berkarakter
Wabup juga berpesan kepada yang baru dilantik agar dapat menjaga dan mengemban amanha ini dengan baik, serta bertanggungjawab. Serta berharap para ASN dapat selalu menunjukkan prestasi kerja dengan progres yang menonjol.
H. Yulfadri juga mengingatkan agar ASN yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan diri dengan posisi kerja baru dengan cepat, agar kinerja pejabat sebelumnya juga dapat langsung dilanjutkan.
Menutup sambutannya Wabup mengajak para pejabat yang dilantik agar bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan selalu berintegrasi baik dan menjalin hubungan yang baik dengan pimpinan, staf maupun sejawat.
Dalam pelantikan kali ini, sejumlah nama baru yang promosi mendapatkan jabatan mewarnai pos-pos jabatan pada SKPD. Namun begitu ada juga nama yang dulu pernah berkiprah, kemudian non job hingga akhirnya kembali diberi amanah menempati posisi baru.
Ada juga pejabat lama yang tidak menerima undangan dan jabatan yang diembannya digantikan oleh pejabat baru. Serta beberapa pejabat dilantik pada indtansi yang berbeda. Rel | Moentjak

Berita Terkait : 

BACA JUGA  Ketua Pemuda Sawah Sudut Tanggapi Penangkapan Pelaku Pencabulan

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKecelakaan Truk Tangki BBM di Sitinjau, Jalan Solok-Padang Dialihkan
Artikel berikutnyaInter Milan Geser Juventus dari Puncak Klasemen