MAN 2 Bukittinggi Serahkan Langsung Bantuan Korban Gempa ke Talamau

MAN 2 Bukittinggi Serahkan Langsung Bantuan Korban Gempa ke Talamau
Bukittinggi, SuhaNews – MAN 2 Bukittinggi serahkan langsung bantuan untuk korban gempa bumi di Pasaman Barat yang terjadi pada 25 Februari 2022 yang lalu. Bantuan diantar langsung ke Jorong Timbo Abu, Tanjung Aro Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (28/3).

Keberangkatan rombongan dari MAN 2 Bukittinggi ini dipimpin langsung oleh Plt. Kepala, Fadhlina Syarif membawa paket sembako, dalam rangka ikut berkotribusi meringankan beban saudara yang terkena dampak Gempa Bumi ini.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kita kepada saudara kita yang sedang tertimpa bencana. Kita pergi ke wilayah yang infonya Jorong ini tidak begitu banyak mendapat bantuan karena berada paling ujung. Sehingga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan saudara kita”. Ucap Fadlina

Selanjutnya Fadhlina menyampaikan “Rombongan MAN 2 Bukittinggi membawa 40 paket sembako yang akan dibagikan kepada 40 Kepala Keluarga. Keberangkatan dilakukan bulan Maret ini, karena mencari waktu yang tepat agar bisa pergi bersama . Selain itu kita juga mencari waktu menjelang puasa sehingga bisa mempererat silaturahmi dengan saudara kita di daerah bencana”. Papar Fadhlina.

Keluarga besar MAN 2 Bukittinggi menyampaikan keprihatinan mendalam kepada seluruh korban gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Oleh karena itu, MAN 2 Bukittinggi membantu para korban dengan memberikan bantuan langsung ke lapangan. “Semoga saudara kita yang terkena bencana selalu diberi kesabaran, kesehatan, dan cepat bangkit,” kata fadlina mengakhiri. Yuli/Yal

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Di Bukittinggi, Gubernur Sumbar Tinjau Penerapan New Normal
loading...
Artikulli paraprakWakil Walikota Padang Panjang Apresiasi Pembentukan KSB di Kelurahan
Artikulli tjetërMaret 2022, BAZNas Sawahlunto Salurkan Zakat Rp700 Juta Lebih