3 Warga Kubung Sembuh, 1 Warga Singkarak Terkonfirmasi Covid-19

warga
Arosuka, SuhaNews – Warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19 sudah mencapai 630 orang, yang terdiri atas karantina mandiri 61 orang, dirawat 17 orang, meninggal 17 orang dan sembuh 535 orang.

“Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  6.736 (enam ribu tujuh ratus tiga puluh enam) orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan pool test Kabupaten Solok,” jelas Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Senin (4/1/2021) di Arosuka.

Kasus suspek dirawat, jelas Syofiar Syam, sudah tidak ada lagi karena hasil pemeriksaan Spesimennya telah negatif. Untuk kasus Konfirmasi Sembuh, ada tambahan sebanyak 3 orang.

Tiga warga yang dinyatakan sembuh setelah hasil pemeriksaan Spesimen 2 kali dengan hasil negatif, yakni:

  1. Laki-laki 56 thn, alamat Nagari Tanjung Bingkung, Kec. Kubung, merupakan kasus suspek yang Dirawat di RSUD M Natsir Solok.
  2. Perempuan 51 thn, alamat Nagari tanjung bingkung Kec. Kubung, merupakan kasus suspek yang Dirawat di RSUD M Natsir Solok.
  3. Perempuan 49 thn, alamat Nagari Gaung, Kec. Kubung, merupakan kasus suspek dari RSUD M Natsir Solok, Pekerjaan ASN, Karantina mandiri.

“Kasus konfirmasi ada tambahan sebanyak 1 orang,” tambah Syofiar Syam.

Satu warga yang terpapar virus corona yakni Laki-laki 72 thn, alamat Nagari Singkarak, Kec. X Koto Singkarak, Pekerjaan Tani, merupakan kasus suspek dari RSUD M Natsir Solok yang memiliki gejala demam, muntah dan hilangnya nafsu makan. Yang bersangkutan karantina mandiri. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Antisipasi Covid-19, RSUD Kota Pariaman Lakukan Vaksinasi Terhadap Nakes
loading...