30 Kafilah Koto Baru Siap Pertahankan Juara Umum MTQN Kecamatan Kubung

Koto Baru, SuhaNews – Sebanyak 30 Kafilah nagari Koto Baru didampingi 15 official dan pelatih berangkat menuju MTQ Nasional Tingkat Kecamatan Kubung Kabupaten Solok di nagari Koto Hilalang, Sabtu (29/6). juara

Keberangkatan kafilah yang dilepas PLT Wali Nagari Irman, PLH Wali Nagari Febrinanda, Ketua BPN Andri Putra, SHI  dan Ketau LPTQ Syahrul Ramadhan, bertekad mempertahankan Juara Umum yang telah diraih tujuh kali berturut.

“Kita bertekad mempertahankan juara umum yang telah diraih secara berturut selama tujuh tahun terakhir,” ujar ketua LPTQ nagari Koto Baru Syahrul Ramadhan.

Disampaikannya,  untuk mewujudkan itu, kafilah Kubung telah melakukan serangkaian persiapan mulai dari training center dan latihan secara individu yang didukung oleh Pemerintah Nagari dan masyarakat.

“Doakan semoga kafilah nagari Koto Baru mampu mempertahankan prestasi MTQ sebelunya,” tutup Syahrul Ramadhan.

PLT Wali Nagari Koto Baru, Irman mengatakan, jangan sampai prestasi MTQ tahun 2022 lalu jadi beban untuk tampil hari ini, tapi tekadkan dalam diri bahwa Qori-Qoriah yang membela nama nagari Koto Baru mampu mempersempahkan yang terbaik.

“Insya Allah doa masyarakat Koto Baru mengiringi perjuangan Qori dan Qoriah di Koto Hilalang nanti,” pungkas Irman.

30 Kafilah ini akan tampil pada enam cabang dan sepuluh golongan, yakni Tilawah, Tartil, Hifzil, Fahmil, MSQ dan Khutbah Jumat dan Azan. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Duta MAN 1 Solok PK Raih Juara 1 Olimpiade Sains dan Teknologi
- Advertisement -
- Advertisement -