Juara Umum MTQN Kec. Kubung, Kafilah Koto Baru Disambut Wali Nagari

Juara Umum MTQN Kec. Kubung, Kafilah Koto Baru Disambut Wali Nagari
Koto Baru, SuhaNews – Meraih Juara Umum pada MTQ Nasional Tingkat Kecamatan Kubung di Tanjung Bingkung pekan lalu, Kafilah Nagari Koto Baru disambut Wali Nagari Afrizal Khaidir, Jumat (17/6) di ruang rapat kantor wali nagari.

Ikut menghadiri penyambutan kafilah ini, Ketua BPN Koto Baru Andri Putra, Ketua LPTQ Nagari Koto Baru Syahrul Ramadhan, Official, Pendamping dan para Kafilah serta tokoh masyarakat nagari Koto Baru.

Dalam sambutannya, Wali Nagari Afrizal Khadiri mengucapkan selamat atas pencapaian kafilah dalam MTQ di nagari Tanjung Bingkung dan berhasil mempertahankan gelar juara umum.

“Ini tidak lain atas keseriusan Kafilah dalam mengharumkan nama nagari Koto Baru di arena MTQ dengan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Terima kasih buat Qori dan Qoriah, pelatih, pendamping dan official yang telah berjuang demi tegaknya syiar Al Qur’an di nagari Koto Baru,” ujar Afrizal.

Menutup sambutannya, Afrizal berharap Qori dan Qoriah terus meningkatkan kemampuannya agar kedepannya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi. Kepada yang belum berprestasi dalam ajang ini semoga di ajang berikutnya juga dapat mencatatkan nama sebagai yang terbaik dengan terus berlatih.

Juara Umum MTQN Kec. Kubung, Kafilah Koto Baru Disambut Wali Nagari 1

Pada MTQ Nasional Kecamatan Kubung di Tanjung Bingkung, Kafilah Koto Baru meraih delapan juara satu, yakni cabang MTQ Remaja Putra diraih oleh Revo Dwi Arya, Tartil Menengah Putra oleh Aulia Ahlil Fikri, Tartil Umum Putri oleh Mutia Tartila.

Kemudian Hifzil Qur’an 1 Juz Non Tilawah Putra oleh M. Nabil Akmal, Hifzil Qur’an 1 Juz Non Tilawah Putri oleh Aura Azira. Cabang MSQ oleh Munaril Ridha Ilahi dan tim, cabang Fahmil Qur’an oleh regu Ocha Tarici Flecia dan cabang Khutbah Jumat oleh David Fernando.

BACA JUGA  Hebat, 15 Santri Kauman Padang Panjang Hafal 30 Juz

Ini merupakan kali ketujuh nagari Koto Baru jadi juara umum MTQN Kubung, sudah dua piala bergilir menjadi menjadi piala tetap. Semoga Pencapaian tahun 2022 ini awal piala tetap ketiga. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakDi Padang Ganting, Wabup Tanah Datar Ajak Pemuda Nagari Aktif Berolahraga
Artikulli tjetërPSDKU UNP Miliki Tiga Prodi di Departemen Agro Industri di Sijunjung