Tak Bararak, Ini 16 JCH dari Nagari Koto Baru Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun Ini

Koto Baru, SuhaNews – Tahun ini jamaah calon haji (JCH) dari nagari Koto Baru kecamatan Kubung Kabupaten Solok tak dibawa “Bararak” seperti JCH sebelumnya yang diarak diiringi drumband dari Masjid Raya Koto Baru menuju Islamic Center.

“Keberangkatan jamaah calon haji tahun ini bertepatan dengan pelajar ujian, sehingga tidak mungkin kita menganggu aktivitas sekolah mereka,” ujar Andri ketua BPN Koto Baru saat dikonfirmasi SuhaNews.

Namun demikian, para jamaah telah dilepas secara resmi oleh pemerintah nagari dan tokoh masyarakat dalam acara yang digelar di aula Kantor Wali Nagari Koto Baru, Jumat, (3/6) yang lalu.

“Semoga dengan tidak adanya Bararak calon haji ini tidak mengurangi sakralnya ibadah para jamaah, begitu juga dari masyarakt yang mendoakan perjalanan mereka menuju tanah suci,” terang Andri.

Adapun 16 jamaah calon haji asal nagari Koto Baru yang berangkat tahun ini adalah, Jonrison alamat jalan Bandar Air Dingin perumahan Batu Kubung, Yelismarni alamat perumahan Batu Kubung, Amri alamat Lampayo jorong Simpang Sawah Baliak, Sri Novi Astuti alamat Lampayo jorong Simpang Sawah Baliak, dan Ismayenti alamat perumahan Asam Jao jorong Subarang.

Kemudian Effa Yeni alamat jalan Guak Rantau jorong Simpang Sawah Baliak, Zulbaini alamat jorong Simpang Sawah Baliak, Subarman alamat jorong Simpang Sawah Baliak, Nofial Rinaldi alamat jorong Kajai, Khasnah Viva Roste alamat jalan raya Solok Padang nomor 75 jorong Kajai.

Romi Sandra alamat jorong Simpang Sawah Baliak, Lasmi Eka Putri alamat jorong Simpang Sawah Baliak, Rossi Andrawina alamat Kayu Samuk jorong Simpang, Susi Susanti Sudirman alamat jorong Simpang Sawah Baliak Timur, Eva Nasri alamat alamatjorong Simpang Sawah Baliak, Ikhwanus Soffa Artati alamat Lampayo jorong Simpang Sawah Baliak.

BACA JUGA  Peringati HUT ke-49, KORPRI Gelar Sepeda Santai

Jamaah asal nagari Koto Baru akan bergabung dalam 81 JCH asal Kabupaten Solok yang berangkat menuju Asrama Haji Embarkasi Padang, Senin (6/6) ba’da Zuhur dari Islamic Center Koto Baru. Fendi

BErita Terkait :

bararak bararak bararak bararak 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakKetua Perbakin Sumbar, Audy Joinaldy Cita-citakan Juara Umum di PON 2024
Artikulli tjetërTerima DID Rp24,3 Miliar Wako Hendri Septa; Kita Gunakan Untuk Pembangunan