Kakan Kemenag Kab. Solok Lepas 5 ASN Tunaikan Ibadah Haji

Kakan Kemenag Kab. Solok Lepas 5 ASN Tunaikan Ibadah Haji
Koto Baru, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli melepas secara resmi 5 ASN yang menunaikan ibadah haji tahun 2022 ini, Jumat (3/6) pagi di aula Hubbul Wathan.

Dalam acara yang diikuti oleh seluruh ASN dan kepala madrsah se Kabupaten Solok ini, Zulkifli mengucapkan selamat jalan menuju tanah suci semoga menjadi haji yang mabrur.

Lebih lanjut Zulkifli mengatakan, bahwa perjalanan menuju tanah suci adalah sebuah kesempatan yang tidak semua orang memilikinya. Untuk itu manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik, jaga kesehatan agar dapat beribadah dengan sempurna.

“Sempurnakan niat, agar diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah untuk menunaikan semua rukun Haji dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur,” pesan Kakan Kemenag.

Disampaikan juga, untuk tahun ini jarak pemondokan jamaah haji Indonesia dengan masjidil Haram maupun masjid Nabawi tidak terlalu, untuk itu manfaatkanlah kondisi tersebut untuk memperbanyak beribadah di kedua tempat suci tersebut.

Kakan Kemenag Kab. Solok Lepas 5 ASN Tunaikan Ibadah Haji 1

Menutup sambutannya, Zulkifli berpesan untuk mendoakan keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Solok juga diberi kesempatan untuk datang ke tanah suci menunaikan ibadah haji nantinya.

Zulkifli yang didampingi Kasubag Tu H. Fuadi Nawawi dan para kepala seksi dan penyelenggara serta Ketua DWP Kantor Kemenag Kabupaten Solok Ny. Yessi Zulkifli. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pelayananan Haji, Kemenag Bukittinggi Kunjungi Pesisir Selatan
loading...
Artikulli paraprakJelang Keberangkatan, Kemenag Kota Bukittinggi Gelar Pembinaan Karu dan Karom
Artikulli tjetërBupati Sijunjung Kukuhkan Pengurus Komisi Penyuluhan Pertanian