2840 Jamaah Berangkat dari Embarkasi Padang, Berikut Daftar Petugas Kloter

2840 Jamaah Berangkat dari Embarkasi, Berikut Daftar Petugas Kloter
SuhaNews – Pada pelaksanaan ibadah haji tahun 1443 H atau 2022 ini, Embarkasi Padang memberangkatkan jamaah sebanyak 2.840 orang yang berasal dari propinsi Sumatera Barat dan porpinsi Bengkulu. Jumlah ini terbagi dalam 8 Kloter, 7 diantaranya masuk fase gelombang 1 dan 1 kloter gelombang 2.

“Jamaah yang masuk fase gelombang 1 ini dari tanah air langsung menuju Madinah, setelah selesai proses ibadah di Madinah baru menuju Makkah dan kembali ke tanah air dari bandara King Abdul Aziz Jeddah. Sedangkan gelombang dua dai tanah air ke Jeddah nanti pulangnya dari Madinah,” jelah H. Ulil Amri, Subkor Seksi Bina Umrah dan Haji Khusus Bidang PHU Kanwil Kemenag Sumbar pada SuhaNews.

Ulil menyebutkan, setiap kloter akan dipimpin oleh Ketua Kloter, Pembimbing Ibadah, Dokter, Paramedis. Kemudian dibantu lagi oleh Ketua Regu dan Ketua Rombongan.

“Sebelum berangkat ke tanah suci, jamaah akan menginap dulu di asrama haji embarkasi Padang dengan jadwal masuk asrama 24 jam sebelum take off dari Bandara Internasional Minangkabau,”ulasnya.

Berikut jadwal keberangkatan jamaah haji Embarkasi Padang serta petugas yang mendampingi

Kloter Satu, seluruh jamaahnya berasal dari kota Padang sebanyak 385 orang didampingi 2 orang Pembimbing KBIHU (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah) dan 2 petugas haji daerah (PHD) serta 4 petugas kloter, Ketua Kloter Indra Gunawan, Pembimbing Ibadah H. Ifdhal, dan Tenaga kesehatan dr. Nofri Yandri dan Ns. Gusni Nursih. Masuk asrama pada Jumat 3 Juni pukul 12.WIB dan take off dari BIM, Sabtu (4/6) pukul 12.55 WIB.

Kloter Dua, jamaahnya berasal dari Kota Bukittinggi, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman dan Kota Padang dan 2 orang PHD. Ketua Kloter, Amar Albar Antoni, Pembimbing Ibadah, H. Muhammad Algafari dan tenaga kesehatan dr. Miranti Kemala Suri dan Ns. Firmaneni, S.Kep. Masuk asrama 4 Juni 2022 pukul 15.00 WIB dan terbang 5 Juni 2022 pukul 15.15 WIB.

BACA JUGA  MDTA dan SUBP, Ikut Antarkan Siswa SDN 14 Salayo Ikuti Wisuda Tahfizh

Kloter Tiga, jamaahnya berasal Kabupaten Agam, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Sijunjung, Kota Sawahlunto, Kabupaten Solok Selatan, dan Kabupaten Kepulauan Mentawai dan 2 PHD. Ketua Kloter Zulkarnain Batubara, pembimbing ibadah H. Ma’rufin, tenaga kesehatan dr. Irma Suryani dan Ilham Syah Putra. Masuk asrama 5 Juni 2022 pukul 15.00 WIB dan terbang dari BIM Senin 6 Juni 2022 pukul 15.15 WIB.

Kloter Empat, jamaahnya berasal dari Kabupaten Solok, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat dan Kota Padang dan 1 PHD. etua Kloter Ronaldi, pembimbing ibadah H. Zulkifli, tenaga kesehatan dr. Elfi Yulfienti dan Ns. Maulida Rahmi. Masuk asrama Senin 6 Juni 2022 pukul 15.00 WIB dan terbang Selasa 7 Juni 2022 pukul 18.40 WIB.

Kloter Lima, jamaahnya berasal dari Kabupaten Dharmasraya, Payakumbuh, Pesisir Selatan, Kota Solok, Padang didampingi 2 PHD. Ketua Kloter H. Ermizaldi, pembimbing ibadah H. Hamid Arwani, tenaga kesehatan dr. Gusti Hardianti dan Mercy Suswani Basral. Masuk asrama, Selasa (7/6) pukul 19.00 WIB dan terbang Rabu (8/6).

Kloter Enam, seluruh jamaah kloter enam berasal dari provinsi Bengkulu. Mereka tidak menginap di asrama haji Embarkasi Padang, namun transit di ruang tunggu Bandara Internasional Minangkabau selama 4 jam sebelum terbang pada Kamis 9 Juni 2022 pukul 20.40 WIB. Untuk petugasnya Ketua Kloter Evran Soska, Pembimbing Ibadah Ahmad Marhaen, Tenaga Kesehatan dr. Burhanudin dan Ns.Forman Kurniawan.

Kloter Tujuh, diisi oleh jamaah kota Padang dan provinsi Bengkulu. Jamaah asal kota Padang diwajibkan masuk asrama pada 9 Juni 2022, sedangkan jadwal terbangnya 10 Juni 2022 pukul 20.50 WIB. Ketua Kloter Bulkis, Pembimbing Ibadah Mudahri serta tenaga kesehatan dr. Nici Aprianti dan Ns. Suhartono.

Kloter Delapan menjadi yang istimewa. Pertama satu-satunya kloter yang masuk gelombang dua, kemudian asal jamaahnya pun beragam. Sebanyak 121 orang berasal dari Kota Padang Panjang dan kota Padang serta jamah cadangan dan satu petugas KBIHU yang akan bergabung dengan jamaah dari Ujung Pandang, Embarkasi Makasar. Masuk asrama pada 1 Juli 2022 pukul 10.00 WIB dan terbang 2 Juli 2022 pukul 12.55 WIB.

BACA JUGA  Wawako Ramadhani Kirana Putra Hadiri Pisah Sambut Kapolres Solok Kota

Dari 2.840 Jamaah di Embarkasi Padang, 2.093 diantaranya berasal dari Sumatera Barat dan 747 jamaah dari propinsi Bengkulu. Fendi

Berita Terkait :

berangkat berangkat berangkat berangkat berangkat 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakJelang Idul Adha, PHBI Tanah Datar Bahas Penyakit Mulut dan Kuku pada Hewan Qurban
Artikulli tjetërNagari Bungo Tanjung Bangun Masjid Yang Refresentatif, Wabup Tanah Datar Letakan Batu Pertama