330 Jemaah Haji Pasbar Disambut Istimewa di Bumi Mekar Tuah Basamo

Pasaman Barat, SuhaNews – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pasbar dan Forkopimda menyambut dengan penuh sukacita kedatangan 330 jemaah haji Pasbar tahun 2024 di halaman kantor bupati setempat, Selasa (2/7).

Acara penyambutan jemaah haji ini berlangsung khidmat dan penuh haru. Bupati Hamsuardi, dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada seluruh jemaah haji yang telah menyelesaikan ibadah haji di tanah suci Mekah. Beliau juga mendoakan agar para jemaah haji menjadi haji mabrur dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT.

“Atas nama Pemerintah Daerah, jajaran OPD, masyarakat serta seluruh Forkopimda mengucapkan selamat datang kembali di Pasbar. Meskipun ada satu orang jemaah kita yang tidak bisa pulang bersama disebabkan dalam kondisi sakit. Kita berdoa semoga beliau kembali sehat dan semua jemaah menjadi haji mabrur,” ucap Bupati Hamsuardi.

Bupati Hamsuardi juga berharap agar para jemaah haji dapat tetap istiqomah dalam ibadah kepada Allah SWT, serta membawa pengalaman baik ini untuk mengajak keluarga dan tetangga dalam mendekatkan diri kepada-Nya.

Jamaah
Jama’ah Haji Kabupaten Pasaman Barat

“Semoga kepulangan jemaah haji ini dapat memberikan semangat baru bagi masyarakat Pasbar untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” harap Bupati Hamsuardi. (*/Rahmat)

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bus Pariwisata Gracias Berhasil Sampai di Maninjau, Evakuasi 15 Jam
- Advertisement -
- Advertisement -