4 Balon Bupati Solok Hadiri Serah Terima Wali Nagari Talang Babungo

4 Balon Bupati Solok Hadiri Serah Terima Wali Nagari Talang Babungo
Wali Nagari Talang Babungo
Talang Babungo, SuhaNews -Wali Nagari dan Ketua TP PKK  Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti diserahterimakan. Wali Nagari dari Hendra Haryendi kepada Hafizurrahman. Sementara Ketua TP PKK Nagari Talang Babungo dari Ny. Yasni Yarni kepada Ny. Fera Hafizurrahman.

Serah terima dipusatkan di Kantor Camat Hiliran Gumanti, Sabtu (1/2) dan dihadiri oleh Bupati Solok H. Gusmal, Kepala Barenlitbang Erizal, Kepala DPMN Ferisnovel, Kepala Diskominfo Denny Prihatni, Kabag Humas Syofiar Syam, Kabag KSD Devi Pribadi, Kabag Organisasi Zulfadli. Juga terlihat hadir balon Bupati Solok, Nofi Candra, Hardinalis, Desra Ediwan Anantanur, Maigus, dan Agus Sademan, dan undangan lainnya.

“Kita akan mempererat silaturahmi dan kerjasama dengan pemerintah  kecamatab, daerah perantau, dan elemen yang ada di nagari,” ujar Hafizur Rahman.

penandatanganan berita acara

Sebagai wali nagari yang baru terjun ke pemerintahan, Hafizur Rahman berharap dukungan semua piha. Diharapkan pembangunan  Talang Babungo semakin baik ke depannya. Karena itu dibutuhkan kerja sama dan dukungan semua elemen yang ada.

“Mulai sekarang wali nagari sudah harus berpikir bagaimana meningkatkan pembangunan nagari serta kesejahteraan masyarakat melalui berbagai usaha dan produktivitas masyarakat,” ujar Bupati Solok, H. Gusmal.

“Semua unsur dan lembaga di nagari diharapkan memberikan dukungan kepada wali nagari dan perangkatnya,” harap Gusmal.

Serah terima Ketua TP PKK Nagari

Setelah serah terima ini, papar Gusmal,  hilangkan perbedaan yang ada.Tidak ada lagi tim sukses dan kelompok-kelompok. Semuanya harus kembali bersatu untuk membangun nagari ini secara bersama-sama.

“Wali nagari diharapkan mendukung kegiatan TP PKK,” jelas Gusmal.

Calon wali nagari yang ikut pemilihan serentak, dan tidak terpilih dalam pesta demokrasi agar ikut membantu pemerintahan  nagari. Sampaikan gagasan bernas yang bisa mempercepat kemajuan pembangunan  di nagari Talang Babungo ini. Wewe

BACA JUGA  Apel Gabungan, 15 Terima SK Pensiun, 2 Warga Terima  Bantuan

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...