4 Hari Tatap Muka, Kadis Dikbud dan Camat Kunjungi SMPN 1 Sungai Tarab

tatap
Kadis Dikbud Tanah Datar tinjau PTM di SMPN 1 Sungai Tarab
Tanah Datar, SuhaNews – Menindaklanjuti surat edaran Bupati maupun Edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Sungai Tarab dan Kepala Dinas Dikbud Tanah Datar mengunjungi SMPN 1 Sungai Tarab, Jumat (22/1/2021).

“Kepala sekolah diharapkan  menyosialisasikan hasil monitoring Bupati bersama Forkopimda sesuai edaran yang telah disampaikan melalui surat No 421/110/Dikbud 2021,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,  Riswandidi SMPN 1 Sungai Tarab.

Riswandi bersama stafnya hadir untuk melakukjan monitoring evaluasi pembelajaran tatap muka di Tanah Datar. Selain kadis Dikbud, juga berkunjung Camat Sungai Tarab, Afrizal Sutan Bagindo selaku Satgas Covid-19 kecamatan.

Mudah-mudahan pembelajaran berjalan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan dan melaksanakan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan).

“Setiap siswa harus memiliki masker dan handsanitizer,” jelas Riswandi.

Sementara Camat Sungai Rarab, Afrizal Sutan Bagindo, berharap seluruh warga sekolah, siswa, guru dan pegawai selalu disiplin dengan protokol kesehatan, supaya pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan seperti semula.

“Siswa diharapkan langsung pulang ke rumah masing-masing begitu keguatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) selesai,” harap Afrizal Sutan Bagindo, yang akrab dengan sapaan Ayah ini.

tatap
Camat tinjau pembelajaran tatap muka di SMPN 1 Sungai Tarab

Sementara Kepala SMPN 1 Sungai Tarab Antony Erman Putra, didampingi beberapa guru Andra Mairoza, Eldawati, Nila Anggara, dan pegawai administrasi Deswarni, Nurlen, Evni Jusvita  bertekad akan melaksanakan protokol kesehatan dan memathui surat edaran yang ada.

“Kita akan laksanakan surat edaran maupun imbauan Bupati dan Forkopimda,” ujar Antony Erman Putra.

Pihaknya berterima kasih kepada Kadis Dikbud bersama staf dan Camat Sungai Tarab dan staf telah melakukan monitoring pembelajaran tatap muka di SMPN 1 Sungai Tarab ini. Semoga PTM ini lancar dan tidak ada guru maupun siswa yang terkonfirmasi Covid-19.

BACA JUGA  Dinas PUPR Datangkan Alat Perbaiki Banda di Bukit Sileh
Reporter: Andra Datuak                   Editor: Wewe
Baca juga:

Facebook Comments

loading...