5 Lagi Pemain Serie A Positif Virus Corona

SuhaNews – Virus Corona terus  mengancam Liga Italia. Teros di Serie A belum berhenti. Beberapa pemain diserang Covid 19 ini, sekarang lima lagi pemain terpapar COVID-19, empat dari Sampdoria dan satu dari Fiorentina.

Serie A sudah dihentikan sementara, setidaknya sampai 3 April sebagai imbas virus corona. Italia adalah negara kedua dengan kasus corona terbanyak di dunia, setelah China. Penghentikan Seria A dimaksudkan agar tidak semakin banyak yang terpapar virus corona.

Ada sekitar lebih dari 1.000 orang meninggal. Lalu dari sekitar 17 ribu korban terpapar, ada dua pemain Serie A positif corona, yakni bek Juventus Daniele Rugani dan striker Sampdoria Manolo Gabbiadini.

Tak lama setelah kedua pemain itu divonis mengidap COVID-19, muncul lagi lima pasien corona terbaru dari deretan pemain Serie A. Empat rekan setim Gabbiadini di Sampdoria terpapar.

Mereka adalah Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, da Morten Thorsby. Tak cuma empat pemain, doktor klub Amedeo Baldari juga positif virus corona. Mereka berlima plus Gabbiadini akan menjalani karantina 14 hari ke depan sesuai prosedur.

Selain Sampdoria, Fiorentina juga dirundung nasib buruk ketika strikernya, Dusan Vlahovic, juga dinyatakan positif corona.

Kini bukan saja warga biasa, pemain dan pelatih pun ikut terpapar Covid-19. Virus ini sudah merenggut lebih dari 1.000 nyawa.

Sumber: detik.com

Baca Juga: 

Facebook Comments

loading...