7 September, 5 Warga Kota Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19

7 September, 5 Warga Kota Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19
SuhaNews. Selasa (5/9) 5 warga kota Solok dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19. Hasil ini berdasarkan hasil pemeriksaan sampel yang dikirim oleh RSUD M.Natsir dan RST Solok ke laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang.

Setelah dilakukan tracing oleh tim surveilans diperoleh data pasien sebagai berikut :

1.Ny. S, Umur 62 thn, IRT, warga asrama XII 01/01 kelurahan tanah garam (Pasien 2297). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif dan mengalami batuk, tenggorokan gatal, demam. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

2.Tn. N, Umur 78 thn, warga simpang gawan jl tangah sawah 01/01 kelurahan tanah garam (Pasien 2298). Yang bersangkutan mengalami demam, sakit pinggang sejak tanggal 2 september lalu. Saat ini menjalani isolasi di RS Arosuka.

3.Ny. UY, Umur 53 thn, IRT, Warga Jl Ki Hajar dewantara 01/0/1 kel. tanah garam (Pasien 2299). Yang bersangkutan mengalami demam, batuk, sesak nafas sejak tanggal 4 september lalu. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

4. Anak Laki-laki MAP, Umur 15 thn, pelajar SMA 1 Kota Solok, warga perum belibis 1 Kel. Kampung Jawa (Pasien 2300). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif dan mengalami flu, anosmia sejak tanggal 1 september lalu. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

5. Tn. D, Umur 66 thn, Purn Polri, warga jl.zahlul st kebesaran 002/002 kelurahan aro IV korong (Pasien 2301). Yang bersangkutan mengalami demam tanggal 2 september lalu. Diketahui dari hasil antigen positif sebelum diisolasi di RST Solok tanggal 6 september. Namun pukul 21.05 meninggal dunia.

Selain itu juga dilaporkan pasien 2282 an. Ny. YA, Umur 62 thn, warga Kel. Nan Balimo. Yang diisolasi di RSUP M.Jamil padang sejak tanggal 1 september. Yang bersangkutan meninggal dunia hari ini meninggal dunia dan dimakamkan di Padang Panjang.

BACA JUGA  Kembali Bertambah 1 Warga Kota Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Atas nama Pemerintah Kota dan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum dan Almarhumah diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT dan kepada keluarga besar yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam mengadapinya. Aamiin,” ujar Drs. H. Syaiful A., M.Si, Sekretaris Daerah Kota Solok Selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok

Sampai hari ini komposisi kasus di Kota Solok menjadi 2301 kasus dengan rincian, Sembuh 2142 orang; Isolasi RSUD M.Natsir 7 orang; Isolasi RST 2 orang; Isolasi RSUD Arosuka 1 orang ; Isolasi Mandiri 88 orang dan Meninggal 61 orang. Rel

Berita Terkait : 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumya41 Napi Tewas Saat Dalam Kebakaran Lapas Tangerang
Artikel berikutnyaPencuri Besi Rel Kereta Api di Lubuk Alung Dibekuk Polisi