Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic Pilih Pindah ke Al Hilal

SuhaNews – Klub-klub Saudi Pro League kian gencar mendatangkan pemain top yang selama ini merumput di kompetisi Eropa. Sejak Cristiano Ronaldo  bergabung dengan Al- Nassr, kini beberapa pemain top lainnya menyusul Ronaldo. Terbaru, gelandang Lazio,  Milinkovic-Savic bakal bergabung dengan Al Hilal. 

Sejatinya, Milinkovic-Savic diicar dua klub Eropa lainnya, JUventus dan Chelsea. Ini tentu menjadi kabar buruk bagi Juventus dan Chelsea karena gelandang incaran mereka, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan lebih memilih untuk berkarir di Arab Saudi.

Baca juga: Bursa Transfer Masih Bergerak, Sementara Rekrutan Real Madrid Termahal

Jika Milinkovic-Savic jadi bergabung ke Al Hilal, maka ia akan menjadi rekrutan ketiga di musim panas ini. Sebelumnya klub Saudi Pro League itu telah mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Chelsea dan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderer.

Tinggalkan Lazio

lazioSeperti yang sudah diketahui, Milinkovic-Savic adalah salah satu gelandang terbaik di Italia. Dalam lima tahun terakhir ia konsisten menunjukkan performa yang apik di lini tengah Lazio.

Sang gelandang sendiri kerap dikaitkan dengan klub-klub top Eropa. Di musim panas ini Chelsea dan Juventus cukup santer dikaitkan dengan sang gelandang.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa kedua klub tersebut bakal gigit jari. Pasalnya Milinkovic-Savic akan pindah ke Arab Saudi. Ia akan meninggalkan Lazio  dan klub Italia lainnya.

Sudah Sepakat

Menurut laporan Romano, klub Arab Saudi yang berminat untuk mendapatkan jasa Milinkovic-Savic adalah Al-Hilal.

Al-Hilal dilaporkan sudah intens berkomunikasi dengan pihak Lazio. Setelah proses negosiasi yang cukup panjang, Lazio sepakat menjual Milinkovic-Savic ke klub Saudi Pro League tersebut.

Lazio dilaporkan akan mendapatkan uang sebesar 40 juta Euro di musim panas ini dari Al-Hilal untuk transfer sang gelandang.

BACA JUGA  Luis Alberto Brace, Lazio Gasak Roma 3-0 pada Derby della Capitale

Tunggu Sang Pemain

Menurut laporan Romano, saat ini Al-Hilal dipersilakan untuk bernegosiasi dengan sang gelandang secara langsung.

Mereka akan menawari kontrak kepada Milinkovic-Savic. Sang gelandang sendiri dilaporkan membuka diri untuk berdiskusi dengan klub Arab Saudi tersebut.

Jadi jika Milinkovic-Savic sepakat dengan kontrak tersebut, maka ia dipastikan akan berkarir di Arab Saudi pada musim depan.

Baca juga: Pertama di Sumbar, Pemko Padang Gelar Bursa Hewan Kurban

Sumber: bola.net

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -