Rektor UNP Lantik Afdal sebagai Profesor Termuda dan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan

Padang Suhanews – Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, melantik sepuluh Dekan Fakultas dan satu Direktur Sekolah Vokasi untuk periode 2023-2028, Jumat 28 Juli 2023 di Auditorium Universitas Negeri Padang.

Prof. Dr. Afdal, M.Pd., Kons menarik perhatian hadirin dalam pelantikan ini karena Afdal dilantik sebagai Profesor termuda dan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan termuda.

Baca juga: Rektor UMMY Dilantik, Dr. Rica Mega Sari Jabat Dekan Fakultas Pertanian

Sebelumnya, Prof. Afdal telah diangkat sebagai Profesor oleh Menteri Pendidikan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Makarim, melalui Surat Keputusan No: 36678/M/07/2023 tertanggal 25 Juli 2023.

“Pengangkatan Prof. Afdal sebagai dekan Fakultas Ilmu Pendidikan termuda menambah catatan prestasinya,” ujar Prof. Ganefri, Ph.D.

rektor

Atas nama pribadi, sebagai pimpinan, dan atas nama sivitas akademika Universitas Negeri Padang, jelas Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D,  menyampaikan dengan rasa bahagia dan apresiasi tinggi atas dilantiknya 10 orang Dekan dan 1 Orang Direktur Sekolah Vokasi.

“Selamat atas dilantiknya dekan dan Direktur Sekolah Vokasi lingkungan UNP. Kita harap dengan pimpinan baru ini bisa membawa UNP menjadi World Class University,” tambah Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D.

Para Dekan dan Direktur Sekolah Vokasi yang baru dilantik di antaranya adalah Prof. Dr. Nurul Ihsan, S.Pd, M.Pd, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan, Prof. Dra. Asmar Yulastri, M.Pd, Ph.D, yang menjadi Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan, dan Dr. Yudi Antomi, M.Si, yang menjabat sebagai Direktur Sekolah Vokasi.

Pengangkatan sejumlah dekan dan direktur vokasi ini menandai komitmen UNP untuk terus maju dan meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian.

“Semoga para pemimpin baru ini mampu membawa Universitas Negeri Padang menuju level universitas kelas dunia dengan keilmuannya yang terus berkembang. Selamat dan sukses untuk para dekan dan direktur baru UNP,” tambah Ganefri. Andra

BACA JUGA  Pembangunan Kampus PSDKU UNP di Sawahlunto Dimulai

Baca juga: Rektor dan Mahasiswa UMMY Solok Ziarah ke Makam Muhammad Yamin di Talawi

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -