Wakil Walikota Solok Lepas Kontingen Raimuna Nasional Tahun 2023

Solok, SuhaNews – Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok melepas Kontingen Raimuna Nasional Tahun 2023 Kota Solok, Kamis (10/08/2023) yang di halaman Kantor Balaikota Solok.

Raimuna Nasional  XII tahun 2023 akan berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, 14-21 Agustus 2023. Gerakan Pramuka Kwatir Cabang Kota Solok mengirimkan 48 orang peserta.

Baca juga: Wabup H Yulian Efi Lepas Peserta Raimuna Nasional XII ke Cibubur Jakarta

Wawako, mengucapkan terima kasih atas segala dukungannya, utama sekali kepada kakak-kakak dari pelatih dan pembina yang ada di gugus depan.

“Ini semua tidak terlepas dari bantuan dukungan serta support yang luar biasa dari kakak-kakak Kamabigus. DIsadari sepenuhnya, Kwartir Cabang Kota Solok tidak bisa berbuat apa-apa tanpa didukung penuh oleh kamabigus dan pelatih yang ada di gugus depan masing-masing,” ujar Wawako Ramadhani Kirana Putra.

Kontingen Rainas yang akan berangkat, jelas Ramadhani Kirana Putra, merupakan kader terbaik pramuka Kota Solok yang akan menjadi dutanya daerah.

“Adik-adik semua yang merupakan anggota pramuka terbaik di Kota Solok. Kami tahu  bahwasanya proses seleksi mulai tingkat gugus depan sampai pada tingkat kwartir cabang sangat selektif,” tambah Ramadhani Kirana Putra.

Wakil Walikota Solok Lepas Kontingen Raimuna Nasional Tahun 2023 1Wawako berharap kader terbaik pramuka Kota Solok ini bisa memberikan yang terbaik di bumi perkemahan Cibubur dalam rangkaian Raimuna Nasional.

Pelepasan secara resmi ini juga dihadiri oleh Ketua harian Kwarcab Pramuka Kota Solok, Kadispora, Kakan kemenag, Kacab Bank Nagari Syariah, Kamabigus Pramuka se-Kota Solok dan para orang tua peserta Rainas. Wewe

Baca juga: Wabup Pasaman Lepas Kontingen Kwarcab 0308 Menuju Raimuna Nasional

Facebook Comments

BACA JUGA  Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra Tinjau Drainase Pasar Raya
- Advertisement -
- Advertisement -