Murid TK Ar Rasyid Ikuti Senam Massal dan Mewarnai Se Kota Payakumbuh

Payakumbuh, SuhaNews – Sebanyak 42 murid Taman Kanak-Kanak Ar Rasyid, Kelurahan Balai Panjang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh, mengikuti Senam Massal dan Mewarnai, Selasa (22/8) Bertempat di GOR Nan Ompek Payakumbuh, kegiatan ini dibuka oleh Walikota Payakumbuh, diwakili Sekretaris Daerah. Turut hadir, Bunda PAUD Kota Payakumbuh beserta undangan lainnya.

Kepala TK/PAUD Ar Rasyid, Riri Sakti, yang hadir langsung mendampingi peserta didiknya menjelaskan, kegiatan ini merupakan peringatan menjemput momentum peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan bersama Bunda PAUD Kota Payakumbuh. 42 anak utusan TK/PAUD Ar Rasyid merupakan murid dari TK A dan TK B.

“Alhamdulillah kita ikut ambil bagian pada kegiatan penting ini. Anak-anak tampak senang, karena selain senam bersama, mereka juga mewarnai bersama,” ungkap Riri.

Murid TK Ar Rasyid Ikuti Senam Massal dan Mewarnai Se Kota Payakumbuh 1

Riri menjelaskan, kegiatan seperti ini sangat bagus untuk perkembangan motorik dan psikomotorik anak. Dari kegiatan ini mereka belajar, memahami, dan mempraktekkan apa-apa yang mereka peroleh. Riri mengatakan, ini bagian dari tugas penting kepala sekolah bersama jajaran untuk semaksimal mungkin menuntun murid dalam perkembangan mereka.

Kegiatan akbar ini ditutup dengan kegiatan Parenting bagi orang tua yang turut mendampingi buah hati mereka dalam berkegiatan. (Nina)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Warga Aia Pacah Ditangkap Polisi Karena Miliki Sabu
- Advertisement -
- Advertisement -