Dihadiri Bupati, 1.606 Hafizh dan Hafizah Pasaman Ikuti Wisuda

Pasaman, SuhaNews – Sebanyak 1.606 tahfidz qur’an se Kabupaten Pasaman diwisuda di halaman Kantor Bupati Pasaman Lubuk Sikaping, Rabu (23/8).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Gusman Piliang yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi kepada putra putri dari seluruh penjuru ranah Pasaman yang telah mampu menghafal ayat-ayat suci al qur’an.

“Barakallah, ini kebesaran Allah SWT yang telah menganugerahkan kemampuan kepada generasi emas kita”, ujarnya.

Pesannya, agar hafidz dan hafidzah yang secara seremoni telah wisuda, harus terus menjaga serta meningkatkan hafalan baik kuantitas namun terpenting kualitas.

Menurut Gusman Piliang, menjadi Penghafal al qur’an merupakan nikmat Allah yang tidak bisa semua anak sanggup untuk itu. Dan akan memberikan manfaat kepada diri sendiri juga orangtua dan negeri ini.

Kepala kantor juga mengacungkan pujian kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman yang dipimpin Bupati Benny Utama dan Wakil Bupati Sabar AS yang menginisiasi memprogramkan wisuda 1000 hafidz qur’an ini.

Baginya ini luar biasa yang memberikan faedah. Harapannya ini terus berlanjut dengan konsep-konsep yang bernas dan mengandung kesungguhan, semata mengharap ridho Allah SWT. Yusuf

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tiga Putra-Putri Padang Panjang Akan Berlaga di Grand Model Indonesia
- Advertisement -
- Advertisement -