Desmalia Kepala Bapelitbang, Bupati Solok Lantik 19 Pejabat

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok H. Epyardi Asda melantik Ir. Desmalia Ramadhanur sebagai Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang), Senin (12/9/) di Arosuka bersama 19 pejabat lainnya.

Pelantikan yang dihadiri Sekretaris Daerah Medison dan pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Solok ini berlangsung Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan upaya mengisi kebutuhan organisasi pemerintah Kabupaten Solok dalm menjalankan roda pemerintahan.

“Saya mengucapkan selamat kepada yang dilantik, lakukan tugas dengan sebaik baik nya dan ingat bahwa saudara saudara mempunyai komitmen dan sumpah yang akan dilaksanakan”, ujar Bupati.

Bupati berharap dengan tugas baru ini, para pejabat yang dilantik sukses mewujudkan misi Mambangkik Batang Tarandam di Kabupaten Solok.

Selain Demaslia sebagai kepala Bapelitbang, pejabat yang dilantik tersebut adalah, Ir. Syoufitri sebagai Kadis Perikanan dan Pangan Kabupaten Solok dan Retny Humaira, ST sebagai Kadis PRKPP Kabupaten Solok.

Kemudian, Dafirtrach Yusrizal, S. Kom, M. Si sebagai Sekretaris DPRKPP. Beni Darwata, SH sebagai Sekretaris Dinas Sosial. Nasrul Asrari, SE sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan. Safriwal, S. Si, M. Cio sebagai Sekretaris BKPSDM.

Drg. Aida Herlina Sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Drs. Muhammad Alfajri Sebagai Selretaris Satpol PP & Damkar. Marcos Sophan, S. Pt Sebagai Sekretaris Dinas Kominfo. Jufrisal, SH, MM sebagai Sekretaris DPMN. Rezka Azmi Putri, SE, MM sebagai Kabag Organisasi Setda Kab Solok dan Oyong Liza, ST sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab Solok.

Sedangkan perjabat administrator eselon III.b yang dilantik adalah, Agustina, SE Sebagai Kabid Pembinaan Paud dan Pendidikan Masyarakat pada Disdikpora. Yurista Handayani, S. Sos Kabid Pengembangan Sumber Daya Pada Dinas Perikanan dan Pangan.

BACA JUGA  Ibu dan Balita 3.5 Tahun Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Solok

Yunarti Sahara, SH Kabid Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas ada DPMN. Tissa Hellidhya Vicelly Meriska, ST Kabid Perencanaan dan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Bapelitbang. Yovi Fransiska, SE, M. I. Kom Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Bapelitbang dan Yoppy Oktavian, SE, MM Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil. Wewe bapelitbangbapelitbangbapelitbang

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -