Masuk Tahap II Lomba Camat Berprestasi, Camat Pariaman Utara Dinilai Tim Provinsi

Pariaman, SuhaNews – Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha mengikuti Penilaian Tahap II Lomba Kompetensi Camat Berprestasi Tahap II Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023, Senin (18/9/23) di Kantor Camat Pariaman Utara, Kota Pariaman. 

Melajunya Camat Ahadi Nugraha pada penilaian athap II mendapatkan apresiasi dari Wali Kota Pariaman Genius Umar.

Baca juga: Junaidi Kukuhkan Pengurus BKM Nagari Se Kecamatan Mungka Periode 2023-2027

“Semoga Ahadi Nugraha bisa mendapatkan prestasi di tingkat provinsi Sumatera Barat dan bisa mewakili Sumbar ke tingkat nasional,” harap Genius Umar.

Apa yang dicapai oleh Adi, jelas Genius Umar, merupakan buah dari hasil kerja keras yang dilakukannya  selaku Camat Pariaman Utara.

“Dengan modal kepemimpinan dan kekompakannya, Adi mampu menggerakkan semua kepala desa dan masyarakat secara bersama untuk membangun kecamatan Pariaman Utara lebih maju di segala bidang,” ujar Genius.

Ketua Tim Penilai, yakni Asisten Administrasi Umum Setdaprov Sumbar Andri Yulika mengatakan, ajang yang digelar tiap tahun ini bertujuan untuk memotivasi dan menciptakan Camat berprestasi di Sumbar.

“Prestasi di sini adalah prestasi dalam segala hal. Tidak hanya dalam urusan kedinasan, tapi bagaimana camat berperan terhadap urusan pokok lainnya, baik dalam mendukung kegiatan pembangunan, urusan pemerintahan serta pelayanan bagi masyarakat. Begitu pula dalam menciptakan inovasi di kecamatan yang dipimpinnya,” sebut Andri Yulika.

Dari dari 15 inovasi yang telah dilahirkan oleh camat Pariaman Utara, ada tiga inovasi yang mengantarkanya melaju masuk penilaian tahap II lomba camat berprestasi yaitu, pembukaan jalan non budgeter sebanyak 5 ruas jalan dari mangguang sampai padang biriak-biriak dan telah dimanfaatkan oleh masyarakat, pelaksanaan julo-julo barakai, dan pelaksanaan laporan rekapan data musrenbang berbasis online. Chi/Wewe

BACA JUGA  Kemenag Padang Panjang Sosialisasikan Haji Dini Muda di MAN 3

Baca juga: Jabatan Camat Tanjung Harapan Diserahterimakan, Hendrik Gantikan Feri Agriadi

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -