Meriah, Selma FC Raih Piala Turnamen futsal Wali Nagari Salayo Cup 2023

Salayo, SuhaNews — Berlangsung meriah, Selma FC Raih Piala Turnamen futsal Wali Nagari Salayo Cup 2023 , turnamen yang di gelar di jorong batu palano ini kembali di tutup langsung oleh wali Nagari Salayo Ronal Reagan, ST Jum’at 22/9.

Laga Final Turnamen futsal Wali Nagari Salayo Cup 2023 antara Selma FC dan Pribadi FC  ini juga di Saksikan Langsung oleh Anggota DPRD kabupaten Solok Sutan M Bahri dan Aurizal ,pada kesempatan itu juga Hadiri oleh Waka Polsek kubung Hengki Suheri , perangkat Nagari , tokoh masyarakat Nagari Salayo , listuti Darni Caleg DPRD provinsi  dari fraksi PAN dan Eva Susanti caleg DPRD kabupaten Solok dari Fraksi Demokrat.

Meriah, Selma FC Raih Piala Turnamen futsal Wali Nagari Salayo Cup 2023 1

Sudino Yarnen  ketua pelaksana Turnamen Futsal Wali Nagari Salayo Cup 2023 menyampaikan  bahwasanya dua pekan di gelarnya turnamen futsal Wali Nagari Salayo Cup 2023 ini sangat membawa pengaruh besar bagi masyarakat Jorong batu palano baik dari segi ekonomi dan sosial masyarakat.

” Selama turnamen berlangsung seluruh Masyarakat Jorong batu palano berkumpul menyaksikan pertandingan baik dalam kalangan muda hingga tua Sekaligus, mereka merasa terhibur dengan adanya turnamen ini ” ungkap dino

Selain itu selaku panitia kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia dan paradonatur yang sudah menyukseskan kegiatan turnamen ini terutama kepada pemerintah Nagari Salayo yang sudah memberikan sebuah kehormatan bagi pemuda batu palano untuk menggelar kegiatan ini .

Okta Mulyadi selaku kepala jorong batu palano juga mengutarakan hal senada dengan Dino kepala jorong menambahkan bahwasanya kegiatan turnamen ini sudah berhasil menghibur dan menyatukan  masyarakat Jorong batu palano

“biasanya sore hari hanya duduk di rumah  namun selama kegiatan turnamen semuanya sudah berkumpul di lapangan futsal untuk bercengkerama dengan sahabat lama bagi yang tua , untuk anak muda mereka terasa di berikan ruang untuk menyalurkan bakat dan minat yang sebelumnya hanya main hp di rumah namun selama turnamen ini sudah kembali bersosialisasi dan mengembangkan kreatifitasnya untuk kemajuan jorong  ” ungkap Okta Mulyadi.

BACA JUGA  Bupati Agam Lepas Pawai Khatam Al-Qur’an di Ampek Angkek

Penutup pembicaraan Okta Mulyadi mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pemuda jorong batu palano yang sudah bahu membahu untuk mensukseskan turnamen ini terutama kepada pemerintah Nagari Salayo yang sudah memberikan runga kepada kami pemuda Jorong batu palano , semoga untuk tahun yang akan datang Jorong batu palano bisa kembali mendapatkan kehormatan ini .

Meriah, Selma FC Raih Piala Turnamen futsal Wali Nagari Salayo Cup 2023 2

Wali Nagari Salayo Ronal Reagan.ST pada Penutupan Turnamen futsal ini menyampaikan selamat  kepada Selma FC yang Juga Club terbaik Nagari Salayo di tingkat Provinsi , selain itu juga Wali Nagari Salayo memberikan apresiasinya kepada pemuda jorong batu palano yang sudah sukses menyelenggarakan turnamen futsal Wali Nagari Salayo Cup 2023 ini .

” Terimakasih kepada pemuda jorong batu palano yang sudah sukses menggelar turnamen ini kami sebagai pemerintah nagari akan terus mendukung dan memberikan ruang kepada pemuda untuk mengembangkan kreatifitasnya ” ungkap wali Nagari.

Penutup sambutan Wali Nagari Salayo juga menyampaikan banyak terimakasih kepada pemilik lahan yang sudah memberikan izin untuk mengunakan lapangan futsal sebagai tempat di helat nya turnamen futsal Wali Nagari Salayo Cup 2023 , Wali Nagari Salayo Ronal Reagan juga berharap di tahun yang akan datang akan kembali di berizin denga turnamen yang lebih besar lagi . selma selma selma selma

Baca juga:

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -