Kunjungi UIN Mahmud Yunus, STAIN Madina Adakan Branchmarking Pengelolaan Jurnal ke Prodi IAT

SuhaNews – Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir UIN Mahmud Yunus Batusangkar menerima kedatangan tamu dari STAIN Madina yang terdiri dari Ustad Amiruddin, M.TH sebagai Kaprodi IAT Ustad Rengga Irfan, M.Ag sebagai Editor Jurnal Kauniyah dan Ustadzah Syaripah Aini, M.Ag sebagai dosen IAT

Kedatangan rombongan STAIN Madina disambut langsung oleh Kaprodi IAT UIN Mahmud Yunus Batusangkar Ustad Hafizzullah, MA dan dosen IAT Ustad Yogi Imam, Lc, M.Ag. Disamping branchmarking ini juga merupakan sekaligus reuni teman sekelas semasa kuliah di Pascasarjana UIN Imam Bonjol Pandang pada tahun 2016.

STAIN Madina sengaja memilih UIN Mahmud Yunus Batusangkar sebagai branchmarking pengelolaan jurnal karena Batusangkar merupakan kampus yang cukup baik pengelolaan jurnalnya di wilayah Sumatera Barat ini ditambah lagi ada salah satu jurnalnya yang sudah ter indeks Scopus yaitu JURIS.

Kedatangan rombongan STAIN Madina juga disambut ketua Rumah Jurnal FUAD Ustad Hardivison, MA yang kiprahnya di kancah jurnal nasional sudah sangat mentereng, terbukti beliau ditunjuk sebagai tim pembuat buku panduan jurnal nasional. Maka pemilihan Batusangkar sebagai tujuan branchmarking pengelolaan jurnal adalah suatu pilihan yang sangat tepat.

Kegiatan ini pun ditutup dengan makan Bersama di Lapau Nasi Wen Koto Gadih Limo Kaum yang menyajikan masakan kampung khas Batusangkar pengek ikan tabek yang cita rasanya sangat menggugah selera.

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Universitas Paramadina bekerjasama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Sayyid Ali Rahmatullah, Tulungagung.
- Advertisement -
- Advertisement -