Mutasi Lagi, Bupati Lantik Kalaksa BPBD Kabupaten Solok

Arosuka, SuhaNews – Akhir pekan, Jumat, 29 September 2023, mutasi kembali bergulir di Kabupaten Solok. Bupati diwakili Sekda Mediosn melantik dan mengambil Sumpah Pejabat Pimpinan Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Drs. Irwan Efendi sebagai Kalaksa BPBD Kabupaten Solok dan Budi Erman, S.Kep sebagai Sekretaris Camat Hiliran Gumanti.

Baca juga: Mutasi Bergulir, Bupati Sijunjung Lantik 2 Orang Pejabat Administrator

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretariat Daerah ini dihadiri oleh Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM., – Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM., Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., Asisten II Deni Prihatni, ST, MT., Ketua Dharmawanita Persatuan Ny. Tezzi Medison, Kepala BKPSDM Afrialdi, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Sekretaris Daerah  Medison mengingatkan Kepada Bapak Irwan Efendi sebagai Kalaksa BPBD merupakan tanggung jawab yang besar.

“Selama ini, BPBD memerlukan banyak pembenahan karena hanya berperan sebagai dinas teknis dan masih belum bertindak sebagai badan yang mengkoordinir seluruh dinas terkait dalam menanggulangi bencana.

Mutasi Lagi, Bupati Lantik Kalaksa BPBD Kabupaten Solok 1“Kita yakin melalui pejabat yang baru, hal ini akan dapat dibenahi,” ujar Medison.

Kepada Sekretaris Camat Hiliran Gumanti yang baru, Budi Erman, Sekda berpesan agar dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kecamatan Hiliran Gumanti.

“Bangunlah kerjasama yang baik antara kecamatan dan nagari agar dapat mengoptimalkan pelayanan publik menjadi lebih baik,” harap Medison. Wewe

Baca juga: Mutasi Lagi, Genius Umar Lantik 23 Pejabat di lingkup Pemko Pariaman

Facebook Comments

BACA JUGA  Hewan Peliharaan di Padang Panjang Dapat Vaksin Rabies Gratis
- Advertisement -
- Advertisement -