Iqbal Musa Dipercaya Sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Sijunjung

Sijunjung, SuhaNews – Iqbal Musa  dari Kecamatan Sumpur Kudus terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Sijunjung, periode 2023-2028 dalam Temu Karya Karang Taruna, Jumat (6/10/23) di Ruang Rapat Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Gedung Bersama Pasar Inpres Muaro. 

“Forum sepakat mengangkat Iqbal sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Sijunjung periode 2023-2028,” ujar Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yofritas. 

Baca juga: Pengurus Karang Taruna Agam 2022-2027 Dilantik Bupati

Temu Karya Karang Taruna juga dihadiri oleh Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumbar, Taufiqqurrahman, peserta Temu Karya perwakilan Karang Taruna dari delapan Kecamatan di Kabupaten Sijunjung.

Kepala Dinas Sosial PP dan PA, Yofritas mengucapkan selamat kepada Iqbal yang terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Sijunjung periode 2023-2028.

“Diharapkan tidak ada perpecahan di dalam kepengurusan karang taruna, baik di tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa/kelurahan,” ujar Yofritas. 

Yofritas berharap untuk menghilangkan ego masing-masing, jangan ada yang berpikiran dan merasa paling benar. Mari bersama-sama bergerak membangun organisasi ini agar bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat di Ranah Lansek Manih. 

Sebagai organisasi yang menjadi mitra pemerintah, Yofritas mengajak semua pengurus karang taruna untuk ikut membantu program-program dari Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

“Marilah kita bersinergi bersama pemerintah daerah. Tantangan-tantangan besar ke depan pasti akan menunggu. Bila kita tidak bergerak maju maka kita akan tertinggal dari yang lain. Oleh karena itu mari rapatkan barisan dan kobarkan semangat pemuda,” tegasnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sijunjung terpilih, Iqbal Musa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten.

“Karang Taruna merupakan Organisasi Sosial, untuk itu semua pengurus organisasi agar saling berkolaborasi,” harap Iqbal Musa. Dicko/We

BACA JUGA  BRUS di SMAN 2 Padang Panjang, H.Alizar; Menikahlah dengan 3T

Baca juga: Pemkab Solsel Dukung Karang Taruna Menjadi Terdepan Penggerak Nagari

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -