Hafizah Muda Wafat Karena Kecelakaan, Kabupaten Solok Kehilangan Satu Qoriahnya

Solok, SuhaNews – Kabupaten Solok kehilangan satu Qoriahnya yang akan membela ranah Solok Nan Indah pada MTQ Nasional Tingkat Sumbar di Solok Selatan bulan Desember mendatang, Nayli Ramadhani (17) wafat karena kecelakaan pada Kamis (2/110 di Sumani.

Nayli Rahmadhani Putri Marly, adalah santri kelas XII IPA MTI Paninggahan yang berlamat di jorong Subarang nagari Paninggahan kecamatan Junjung Sirih, saat kejadian tengah mengendarai sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan mobil L300 di jalan Lintas Sumatera Solok – Singkarak tepatnya jorong Bandaliko nagari Sumani.

Putri dari pasangan Beny Fermanah dan Marsini ini wafat akibat luka yang dialami karena kecelakaan tersebut. Sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok diwakili Kasi Bimas Islam Zulfatmai bersama pengurus LPTQ Kabupaten Solok dan didampingi Kepala dan staf KUA kecamatan Junjung Sirih bertakjziah kerumah duka, Jumat (3/11).

“Kabupaten Solok kehilangan salah satu pugri terbaiknya, Nayli yang sedianya akan tampil pada cang Fahmil Qur’an Putri telah mendahului kita, semoga Allah membalasi amalnya dengan syorga dan ditempat di tempat terbaik disisiNya,” ucap Zulfatmai.

Zulfatmai menyebutkan bahwa Nayli adalah anak yang istimewa yang disayangi banyak orang, selain hafalan Al Qur’annya ia juga sosok yang berilmu, sehingga pada MTQ Nasional tingkat Sumatera Barat nanti, ia akan tampil pada cabang Fahmil Qur’an atau cerdas cermat.

Hafizah 10 Juz Wafat Karena Kecelakaan, Kabupaten Solok Kehilangan Satu Qoriahnya

“Namun Allah lebih sayang Nayli dan menjemputnya lebih cepat dan diluar dugaan kita, tak ada yang bisa kita perbuat selain mendoakan almarhumah untuk kemudahan urusannya dengan sang khalik,” pungkas Zulfatmai. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Bukittinggi Gelar Pembinaan Kurikulum Merdeka Bagi Guru MTs/MA
- Advertisement -
- Advertisement -