Kukuhkan Pengurus OSIM, Maidison Ajak Wujudkan Madrasah Hebat

Singkarak, SuhaNews – Kepala MAN 2 Solok H. Maidison mengukuhkan pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan MPK (Majelis Perwakilan Kelas) periode 2023/2024, Senin (6/10).

Pengurus yang dikukuhkan ini terdiri dari koordinator Yuhendri Candra, S.Pd. I, MA dan pembina Tesy Oktamida,M.Pd. Ketua Jumatral yang didampingi wakilnya Zul Azmi.

Untuk Sekretaris dijabat Ferdicky Dwi Permana dengan wakilnya Ranisha Febiola. Bendagara dipercayakan pada Muhammad Ali Pasha dan wakilnya Safahira Dwilova. Pengurus juga dilengkapi beberapa bidang.

“Selamat untuk ananda yang terpilih menjadi Pengurus OSIM periode 2023/2024 dan terima kasih untuk pengurus yang telah menyelesaikna masa baktinya,” ujar H. Maidison mengawali sambutannya.

Pada pengurus OSIM MAN 2 Solok ini kepala madrasah yang belum lama menjabat ini menyampaikan bahwa OSIM merupakan wadah untuk melatih diri berorganisasi sekaligus membentuk karakter siswa menjadi pemimpin masa depan.

“Sebagai organisasi, OSIM akan menghadapi berbagai persoalan yang pada intinya membutuhkan musyawarah dan kerjasama, sekaligus melatih diri menjadi dewasa dalam komunikasi dan silaturrahmi,” ulas H. Maidison.

Kukuhkan Pengurus OSIM, Maidison Ajak Wujudkan Madrasah Hebat 1

Kepada warga madrasah diajak untuk bersama-sama menyukseskan program OSIM sebagai salah satu wadah untuk meraih prestasi oleh siswa, serta memberikan masukan dan dukungan bagi kemajuan organisasi ini dalam mewujudkan madrasah hebat bermartabat serta madrasaj mandiri berprestasi. Ira | Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Jusuf Hamka, Mualaf yang Ingin Membangun Seribu Masjid
- Advertisement -
- Advertisement -