Bertambah Lagi, 5 Orang Positif Covid-19 di Kab. Solok

Arosuka, SuhaNews. Kabar mengejutkan kembali terjadi, 3 orang lagi dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 di Kab. Solok. Hal ini dietahui setelah keluarnya hasil swab test dari Labor Fakultas Kedokteran Unand.

“Benar, ada tiga lagi warga Kab. Solok yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19,” ujar Jubir Penanganan Covid-19 Kab. Solok Syofiar Syam kepada SuhaNews, Selasa (28/4) siang.

Ketiganya adalah E (52) istri dari almarhum S yang meninggal pada pekan lalu dan jenanzahnya dimakamkan di TPU Bungus Teluk Kabung Padang.

lagi

Kemudian M (41) menantu dari S atau suami dari MR yang juga telah dinyatakan positif tak lama setelah ayahnya meninggal.

Kemudia  RF (2,5) tahun anak dari M dan MR atau cucu dari almarhum S, Balita ini juga ikut terinfeksi Covid-19.

Syofiar yang juga Kabag Humas mengatakan bahwa hasil swab test ketiganya baru diterima oleh Dinas Kesehatan Kab. Solok Senin (27/4) malam.

Sebelumnya MR dan ketiga ainnya ini hanya menjalani isolasi mandiri di rumah, namun dengan kondisi ini semunya akan menjalani perawatan di RSUP M. Djamil Padang. Dengan hasil ini, maka satu keluarga ini positif terinfeksi Covid-19.

“Total sudah 5 orang positif Covid-19 di Kab. Solok berasal dari 1 keluarga,” tutup Syofiar.

Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  MAN 2 Solok Terima Sertifikat Hak Milik dari Kantor ATR BPN
- Advertisement -
- Advertisement -