Kepala MTsN 2 Solok IKut Sarapan Pagi Bersama Siswa

Koto Baru, SuhaNews – Program bertajuk “Jalin Tali hati bersama” Wali Kelas laksanakan sarapan bersama diikuti oleh siswa MTsN 2 Solok. Pada Hari ini, Rabu (15/11) Kelas VII.A, VII.B dan IX.C.

Kegiatan digagas oleh Madrasah dan dilaksanakan oleh warga kelas dengan bekal yang dipersiapkan masing-masing siswa menjadi ciri khas kegiatan ini.

Kepala MTsN 2 Solok Erdinal, S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali kelas dan siswa. “Alhamdulillah, terimakasih kepada Walikelas yang telah menginisiasi kegiatan sarapan pagi bersama, Belajar dari kenyataan sehari-hari adanya siswa yg sakit saat kegiatan upacara setelah ditelusuri pada umumnya siswa yang tidak kuat untuk upacara kebanyakan siswa yang belum makan atau sarapan pagi”. Ungkap Erdinal.

Erdinal mengungkapkan Banyak manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan sarapan pagi bersama ini diantaranya, Pertama Memancing siswa utk selalu sarapan pagi menjelang berangkat ke Madrasah.

Kedua, Menambah keakrapan antar sesama siswa, dan siswa dengan wali kelas. Ketiga, Menunjang pelaksanaan program UKS sarapan pagi bersama, semoga kegiatan ini punya dampak positif terhadap pelaksanaan PBM bagi siswa dan guru, pungkas Erdinal.

Wali Kelas VII. B Haryen Prida Hamis mengungkapkan dengan sarapan bersama ini kita tanamkan kebiasaan untuk tertib, disipilin, saling menghargai dan berbagi,” sebut guru IPA ini. Rahmat

Baca Juga : 17 Anggota Pramuka MTsN 2 Solok, Siap Ikuti Lomba Di Padang Panjang

Facebook Comments

BACA JUGA  Subuh Mubaraqah UNP Bersama KH Wahfiudin Sakam
- Advertisement -
- Advertisement -