Tundukkan MTsN Kota Solok, SMPN 5 Juara Piala Walikota Cup

SuhaNews – SMPN 5 Kota Solok berhasil menjuarai Turnamen Sepakbola Walikota Cup antar SMP/MtS se-Kota Solok setelah menang tipis atas MTsN Kota Solok dalam pertandingan final yang berlangsung di Stadion Marah Adin, Kelurahan Laing, Kota Solok, Jum’at (15/12/23). mtsn mtsn mtsn

Pertandingan final itu disaksikan langsung oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar didampingi Ketua Askot PSSI Kota Solok, Riano Oscar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim, Kepala Dinas PUPR Kota Solok, Afrizal beserta ribuan penonton.

Dalam pertandingan perebutan tempat ketiga, SMPN 2 Kota Solok berhasil menang atas SMPN 4 Kota Solok. Adapun Top skor dalam turnamen tersebut Edo Putra dari SMPN 2 Kota Solok, Pemain terbaik diraih Radit Okta dari SMPN 5 Kota Solok serta Tim Fair Play disabet oleh SMPN 2 Kota Solok.

Wako Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada SMPN 5 Kota Solok yang telah berhasil menjadi juara turnamen itu. Ucapan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras dan Alhamdulillah gelaran ini berjalan sukses.

Kedepan, kita akan mengadakan turnamen tingkat SMP/MTs ini sebanyak dua kali dalam setahun.

Kepada para pemain, jangan cepat berpuas diri. Tetaplah asah kemampuan untuk menjadi yang terbaik dalam olahraga sepakbola ini.

” Diharapkan akan muncul pemain sepakbola berbakat yang tidak hanya bermain di level Kota Solok saja, namun kejarlah prestasi sampai menjadi pemain level nasional dan jika bisa berkarir di level internasional seperti berkarir di eropa,” tutup wako.

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Dibuka Walikota, 66 CPNS Kota Solok Ikuti Latsar
- Advertisement -
- Advertisement -