Pelatihan Narasumber Berbagi Praktik Baik Dorong Kemajuan Kurikulum Merdeka di Sumatera Barat

Padang, Suhanews – Bertempat di Hotel Hayam Wuruk Padang Pelatihan Penguatan Narasumber Berbagi Praktik Baik di Provinsi Sumatera Barat resmi dibuka Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Sumatra Barat, diwakili Kabag Umum Rita Yenis S. Si., MT, Minggu (17/12).

Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Sumatra Barat, Rita Yenis S. Si., MT, dalam sambutan yang memberikan apresiasi kepada 120 Narasumber Berbagi Praktik Baik Bisnis Baru (NSBPB) yang telah berperan aktif dalam pengawalan implementasi Kurikulum Merdeka.

Alhamdulillah saat ini capai Implementasi Kurikulum Merdeka Provinsi Sumatera Barat telah merah penghargaan di nasional antara lain peringkat 5 tertinggi jumlah komunitas terdaftar di PMM, peringkat 5 jumlah penggerak terdaftar di PMM, peringkat tiga peserta webinar terbanyak tahun 2023, peringkat 2 Provinsi dengan progres belajar tertinggi, serta peringkat 1 Provinsi dengan capaian aksi nyata terdepan.

Semangat untuk mempertahankan dan terus mengembangkan praktik baik ini diharapkan menjadi warisan yang tidak terpengaruh oleh dinamika politik. Peran guru yang menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman serta semangat berbagi kebaikan diharapkan menjadi budaya yang mewarnai masa depan tanpa terpengaruh oleh segala aspek lainnya.

Pelatihan Narasumber Berbagi Praktik Baik Dorong Kemajuan Kurikulum Merdeka di Sumatera Barat 1

Kapokja Program Sekolah Pengerak (BGP) Sumatra Barat, Irawati M. Pd, menyampaikan penguatan Narasumber Praktik Baik merupakan bagian dukungan dari pemerintah. Para narasumber, dipilih dari para praktisi terbaik terkait Implementasi Kurikulum Merdeka, dari praktik baik yang telah dilakukan diharapkan setelah pelatihan ini memiliki semangat tinggi membagikan cerita praktik melalui naskah dan video. Andra

BErita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Disdikbud Tanah Datar gelar Lokarkarya Calon Guru Penggerak
- Advertisement -
- Advertisement -