Bupati Agam Hadiri Wisuda Tahfidz Al-Qur’an VIII di Jorong Cibuak Ameh Pasia

Ampek Angkek, SuhaNews – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM menghadiri acara Wisuda Tahfidz Al-Qur’an ke-VIII pondok Tahfidz Ma’had Tahfizhul Qur’an Mardhatillah Pasia, Minggu (24/12) di Jorong Cibuak Ameh Pasia. 

“Kita patut berbangga karena di era digital saat ini masih ramai generasi muda yang akan menjadi penerang dan pembimbing bangsa, khususnya Kabupaten Agam menjadi negeri yang madani,” ujar Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM.

Baca juga: 103 Siswa MTsN 1 Kota Pariaman Wisuda Tahfiz Angkatan II

Wisuda tahfidz ke-VIII itu diikuti oleh 144 orang. Pada kesempatan ini juga diserahkan sertifikat Tahfidz penghafal 30 Juz kepada 6 orang wisuda tahfidz.

Bupati Agam Hadiri Wisuda Tahfidz Al-Qur’an VIII di Jorong Cibuak Ameh Pasia 1Para peserta wisuda tahfidz, harap Andri Warman, tetap mengumandangkan ayat suci Al-Qur’an, meskipun telah diwisuda.

“Meskipun telah hafal 30 Juz atau telah diwisuda, tidak menjadi hambatan untuk membaca, memperlajari, memperdalam dan mencintai serta mensiarkan Al-Qur’an di kehidupan sehari-hari,”ungkapnya.

Andri Warman juga berharap, para wisuda tahfidz bisa menjadi tokoh agama di masa mendatang, dan dapat membawa Agam menjadi lebih madani. Tori/We

Baca juga: Wisuda Tahfizh dan Panen Karya P5PPRA MTsN 7 Solok Tutup Akhir Semester Ganjil

Facebook Comments

BACA JUGA  Desa Wisata Silokek Raih Penghargaan Asean Tourism Standard 2023
- Advertisement -
- Advertisement -