Hilang, Warga Batu Palano Salayo Ditemukan Meninggal Dunia

Salayo, SuhaNews – Marlinda yang biasa disapa Anda warga Sawah Kandang jorong batu Palano yang dilaporkan hilang oleh keluarga sejak Kamis (11/1) kemarin, ditemukan meninggal dunia, Jumat (12/1) sekitar pukul 15.07 WIB oleh tim gabungan.

Sebagaimana diberitakan SuhaNews sebelumnya, sejak dilaporkan hilang, tim gabungan yang terdiri BPBD Kabupaten Solok, Babinsa, Babinkamtibmas, Damkar, RAPI, Pemuda dan masyarakat nagari Salayo mulai pencarian sejak kemarin sore hingga malam dan dilanjutkan pagi tadi hingga korban ditemukan meninggal dunia di Kampuang Tangah Katapiang jorong Batu Palano nagari Salayo.

Wali nagari Salayo Ronal Regen ST dan kepala jorong Batu Palano Okta Mulyadi ikut bergabung bersama tim gabungan melakukan pencarian.

Saat dilaporkan hilang keluarga menyampaikan, sebelumnya Anda pamit untuk pergi ke ladang mengambil daun kunyit ke ladangnya yang sudah diikat menjadi dua ikatan guna dijual.

Ketika korban tak kunjung pulang, keluarga hanya menemui satu ikat daun kunyit, sementara Anda dan satu ikat hasil ladangnya tidak ditemukan. Tak menemukan disekitar lokasi, keluarga melaporkan ke masyarakat dan aparat nagari hingga dilakukan pencarian.

Aparat nagari meneruskan laporan ini ke BPBD Kabupaten Solok yang langsung menurunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) disusul tim gabungan tak lama kemudian.

“Korban ditemukan meninggal dunia, tak jauh dari ladang tempatnya mengambil daun kunyit. Saat ditemukan korban bersama daun kunyit yang dibawanya,” sebut Zulhelmi salah satu anggota tim gabungan.

Usai ditemukan, korban dibawa ke RSUD M. Natsir untuk divisum sebelum diserahkan ke keluarga guna dimakamkan.

Saat berita ini ditulis, di rumah duka yang terletak di Sawah Kandang  jorong Batu Palano nagari Salayo telah hadir Camat Kubung Acil Fasra dan perangkat nagari serta masyarakat yang datang melayat. Lim | Moentjak

BACA JUGA  Nagari Salayo Bentuk Satgas dan Dirikan Posko Siaga Covid-19

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -