Pencak silat MTsN 11 Agam Raih Medali Emas dan Perunggu Ajang Sirkuit II se-Sumatera

Tanjung Raya, SuhaNews – Pencak silat MTsN 11 Agam Raih Medali Emas dan Perunggu Ajang Perlombaan Sirkuit II Pencak Silat se-Sumatera yang dilaksanakan di Kota Padang, tanggal 21-24 Desember 2023 lalu.

Kepala MTsN 11 Agam Ali Mutasar, M.Pd menyampaikan Silat merupakan salah satu dari beberapa pilihan ekstrakurilkuler (ekskul) bagi peserta didik di MTsN 11 Agam. Ekskul pencak silat sangat diminati siswa-siswi MTSN 11 Agam. Cabang ini merupakan salah satu pundi-pundi prestasi siswa/i MTsN 11 Agam, ujar Ali Mutasar Pada Media.

Ditambahkan Ali Mutasar, Empat siswa dan siswi MTsN 11 Agam Ikuti perlombaan Sirkuit II Pencak Silat se-Sumatera yang dilaksanakan di Kota Padang. Keempat siswa siswi tersebut berhasil rebut posisi pertama dan ketiga dalam kategori Praremaja. Dua medali emas dan dua medali perunggu berhasil dikantongi, ujarnya.

Silat MTsN 11 agam

Amankan empat tempat dengan posisi, Juara 1 Ganda Putra Praremaja oleh Abdul Rahman. Juara 1 Ganda Putri Praremaja oleh Rahma Agustia. Juara III Laga Putra oleh Dimas Baskara. Juara III Laga Putri oleh Salsabila.

Ali Mutasar berharap semoga semakin banyak lagi siswa siswi berprestasi. Yang dapat menorehkan namanya diberbagai cabang perlombaan. Pada bidang manapun, termasuk ekstrakurikuler lainnya.Alhamdulillah semoga menyusul prestasi-prestasi berikutnya”. Ucap Ali. Alwi/*

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Ditinggal Ikut Pilkada, 7 Kepala Daerah Disumbar Akan Dijabat PJS
- Advertisement -
- Advertisement -