BPBD Kesbangpol Terima Bantuan Masker dari CSR BRI Peduli

SuhaNews – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol terima bantuan masker dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Peduli untuk dibagikan kepada masyarakat, Selasa (23/1).

Bertempat di Kantor BPBD Kesbangpol, Pimpinan Cabang BRI Padang Panjang, Ahmad Zaenal Ashiqin menyerahkan bantuan masker kepada Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP dan BPBD Kabupaten Agam di Posko 1 Nagari Batu Palano Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam.

Ia menyampaikan bantuan masker ini bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat dengan adanya erupsi Gunung Marapi yang masih melanda sampai hari ini.

“Karena Padang Panjang sering terdampak abu vulkanik dari Gunung Marapi dan juga warga Sungai Pua. Kami menyerahkan bantuan masker ini kepada BPBD Padang Panjang dan Agam untuk bisa dibagikan kepada masyarakat sekitar. Agar masyarakat kita khususnya anak-anak terhindar dari abu vulkanik ini,” ujarnya.

Sementara itu Venda mengucapkan terima kasih kepada BRI yang sudah peduli kepada masyarakat.

“Kami berharap BRI terus melakukan hal-hal ini dengan peduli kepada masyarakat Padang Panjang khususnya. Kami akan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang terpusat di Pasar Pusat Padang Panjang dan kepada anak-anak langsung kita bagikan ke sekolah,” tutur Venda. (*)

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Tim Penilai Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar 2021 Kunjungi Kota Solok
- Advertisement -
- Advertisement -