Bupati Solok Temui Masyarakat Kecamatan Lembah Gumanti dan Pantai Cermin

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar dt Sutan Majo Lelo lakukan kunjungan ke Nagari Alahan Panjang, Air  Dingin dan Nagari Lolo, Jumat (02/02/2024).

Dalam kunjungan di tiga Nagari Lolo Kec. Pantai Cermin serta Nagari Alahan Panjang dan Aia Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti, Bupati Solok ikut di dampingi oleh Asisten I Syahrial, Kepala OPD, Camat dan Forkompimcam, dan Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi.

Baca juga: Bupati Solok Temu Ramah dengan Masyarakat Nagari Koto Baru

Walinagari menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan dan pembangunan yang telah berjalan di masing-masing nagari.

Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi menyampaikan bahwa sejak tahun 2020 sampai dengan 2023, Alhamdulillah pembangunan dari pusat untuk Kabupaten Solok berjalan lancer, sudah banyaknya program yang sampai di tengah masyarakat.

“Sebagai  perpanjangan tangan masyarakat Kabupaten Solok di DPR RI Insyaallah apa yang menjadi tugas kita akan diselesaikan hingga akhir masa jabatan saya pada Oktober 2024 nanti” tutur Athari.

Pada kunjungan di Nagari Lolo banyak masyarakat yang meminta perbaikan beberapa Jembatan Gantung, Irigasi dan Jalan yang sebelumnya sempat rusak akibat Musibah Banjir Bandang yang belum lama terjadi di Kecamatan Pantai Cermin.

Bupati Solok Temui Masyarakat Kecamatan Lembah Gumanti dan Pantai Cermin 1Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan bahwa bantuan yang diajukan masyarakat itu akan diperjuangkan ke Pemerintah Provinsi maupun pemerintah Pusat. Masyarakat Lolo juga mengusulkan normalisasi Sungai Indarung.

“Dalam waktu dekat,kita akan mengajak BWS Sumatera V untuk meninjau langsung  program perbaikan Sungai Indarung ini,” ujar Epyardi Asda.

Nagari Bupati Solok lakukan penyerahan bantuan sembako berupa telur ayam ras atau beras kepada masyarakat dalam rangka menekan angka stunting, Nagari Lolo 300 Paket, Nagari Aia Dingin 150 Paket, dan Nagari Alahan Panjang 500 Paket. Wewe

BACA JUGA  Bupati Solok Buka Rangkaian Lomba Peringatan HUT HIMPAUDI

Baca juga: Bupati Solok Temu Ramah dengan Masyarakat Nagari Koto Hilalang

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -