Jelang Ramadhan 1445 H, Diskominfo Sijunjung Gelar Silaturahmi

Sijunjung, SuhaNews – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sijunjung menggelar acara silaturahmi dan makan bersama di Ruang Media Center Diskominfo, Rabu (6/3/24).

Acara silahturahmi ini juga merupakan kegiatan pertemuan bulanan Dharma Wanita (DW) Dinas Kominfo. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo, David Rinaldo, Sekdis Yozella Viviani, Kabid, Novdel Fendri MP, Dini Rahmawati, Dewi Mayza Lenny, para Kasi dan staf Dinas Kominfo.

Baca juga: Kakanwil Bersilaturrahmi dengan ASN Kemenag Pasaman

“Silaturahmi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan, dan kita di wajibkan untuk selalu menjaga silaturahmi,” ujar Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo.

David berharap selama Ramadhan, seluruh pegawai Kominfo tetap semangat dalam menjalankan tugasnya. 

“Mari kita jaga semangat saat bertugas di bulan puasa nanti, selalu jaga kesehatan dan tingkatkan ibadah kepada Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Ustadz Amrizal dalam Tausiahnya menyampaikan bahwa menyambut bulan suci ramadhan dengan hati yang gembira dianjurkan dalam Agama.

“Kita harus berbahagia dengan datang bulan suci ramadhan, karena banyak sekali berkah dan kebaikan yang di turunkan turunkan di bulan yang suci ini, namun jangan berlebih-lebihan,” katanya.

Selain itu, Ustadz Amrizal juga mengajak seluruh pegawai untuk bersungguh-sungguh dalam beribadah agar mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Jelang Ramadhan 1445 H, Diskominfo Sijunjung Gelar Silaturahmi 1“Banyak diantara kita pada saat bulan puasa hanya mendapatkan lapar dan Haus saja dan tidak mendapatkan Pahala dikarenakan tidak bersungguh sungguh menjalankan kewajiban kita kepada Allah SWT,” jelasnya.

Amrizal berharap bulan Suci Ramadhan ini menjadi bulan dimana seluruh hamba Allah berlomba dalam kebaikan.

“Mari manfaatkan bulan yang penuh berkah ini untuk mendapatkan banyak ampunan dan pahala dari Allah SWT,” tutupnya.

BACA JUGA  Jelang ke Arafah, Jemaah Haji Kabupaten Solok Ikuti Screning kesehatan

Setelah mendengarkan ceramah Agama, Seluruh Pegawai Diskominfo Sijunjung saling bersalaman dan bermaaf-maafan dan dilanjutkan dengan makan bersama. Dicko/infopublik.sijunjung.go.id

Baca juga: Persiapan EPSS 2024, Diskominfo Sijunjung dan BPS Gelar Rapat

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -